in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dewi Perssik Latihan Menari di Kedalaman Air 16 Meter Pakai Gaun Cantik

Selasa, 20 Oktober 2020 19:45

Dewi Perssik / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dewi Perssik akan menghadirkan suguhan yang berbeda dan unik di ulang tahun MNCTV ke-29. Ya, penggagas goyang gergaji itu rencananya ingin melakukan aksi menari dalam air.

Untuk melancarkan aksinya tersebut, DePe tentu harus banyak berlatih agar penampilannya lancar. Ia pun memilih kolam yang biasa dipakainya untuk latihan menyelam yang berlokasi di bilangan Jakarta Timur sebagai tempat latihan.

"Dewi belum pernah berada di kolam sedalam 16 meter, biasanya cuma 2 sampai 3 meter saja. Ternyata, kolam ini biasa dipakai untuk latihan selam juga lho," kata Dewi Perssik saat latihan untuk aksinya.

1. Tantangan Berat bagi Dewi Perssik

Aksi yang dilakukan DePe ini sangat berat karena menguras stamina. Selain itu, wanita kelahiran Jember ini juga dituntut untuk bisa mengontrol pernapasannya dengan baik selama berada di dalam air.

"Mudah-mudahan aku kuat napas dan fisik, karena ini dalam banget. Aku lakukan ini untuk memberikan yang unik dan beda dari yang lain untuk pemirsa setia MNCTV di hari ulang tahunnya," ungkap DePe.

2. Kostum Karya Desainer Internasional

Kilau Raya MNCTV ke-29 bakal digelar Sabtu, (24/10). Sampai hari H tiba, DePe berjanji akan terus mempersiapkan segala sesuatunya demi bisa tampil sempurna. Bahkan Ia juga telah menyiapkan sebuah kostum yang dijamin spektakuler nantinya.

"Selain persiapan treatment under water, juga latihan vocal yang stabil dan energik, karena aku sangat perfectionist, jadi aku mau semua persiapan aku sempurna dan tidak ada kesalahan sedikitpun, dan juga ada kostum yang spektakuler dari designer international dengan tema the Queen, pokoknya semuanya penuh kejutan nantinya," tuntasnya.


REKOMENDASI
TRENDING