in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dewi Perssik Rilis Lagu Terbarunya Berjudul 'Ngomong Dong' di Panggung LIDA, Tampil Glamor Dengan Busana Merah

Rabu, 26 Februari 2020 21:41 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Dewi Perssik ©KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Panggung Liga Dangdut Indonesia 2020 menjadi panggung spesial bagi Dewi Perssik. Pedangdut 34 tahun ini baru saja merilis lagu terbarunya berjudul Ngomong Dong, Rabu (26/2).

Lagu baru Dewi Perssik ini sebenarnya sudah ia persiapkan sejak akhir tahun 2019 lalu. Setelah dua bulan, akhirnya ia bisa merilis lagu terbarunya secara langsung di panggung LIDA 2020.

1. Ucapan Terima Kasih Dewi Perssik

Melalui instagramnya, pedangdut yang akrab disapa Depe ini pun mengucapkan banyak terima kasih kepada semua orang yang sudah bekerja dengan keras untuk berlangsungnya peluncuran lagu barunya itu.

"Terima kasih alhamdulillah kepada Allah dan trimksh untuk @indosiar," tulis Dewi Perssik di instagramnya, Rabu (26/2).

Ia juga mengungkapkan rasa bahagia karena ia akhirnya bisa merilis lagu terbarunya itu.

"Bahagia rasanya dan tak henti” mengucap syukur alhmdulilah, semoga semua yg mendengar suka dan terhibur, amiiiiin yarobal alamin," tukasnya. 

2. Berbusana Serba Merah Dewi Perssik Panaskan Panggung LIDA 2020

Tampil dengan busana serba merah, Dewi Perssik berhasil memanaskan panggung LIDA. Dengan beberapa penari latar, ia berhasil membuat seisi studio terpukau dengan penampilannya. Beberapa atraksi pun ia lakukan untuk membuat penampilannya semakin sempurna.

Rilis lagu baru di panggung LIDA bukan pertama kalinya bagi Dewi Perssik. Pada ajang LIDA 2019 kemarin, Depe juga meluncurkan lagu terbarunya berjudul Diriku Berharga pada bulan April 2019.


REKOMENDASI
TRENDING