in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dewi Perssik Ungkap Sosok Kakak yang Dipanggilnya Bunda, Orang yang Membuatnya Punya Tujuan Hidup

Jum'at, 14 Februari 2020 16:05 Penulis: Louvina Gita

Dewi Perssik (credit: Kapanlagi.com/Nurwahyunan)

Kapanlagi.com - Belum lama ini Dewi Perssik terlihat merayakan ulang tahun salah seorang kerabatnya. Bersama anggota keluarga yang lain, DePe membuat kejutan spesial di sebuah restoran mewah untuk kakak perempuan yang dipanggilnya bunda itu.

"Barakallah fii umrik my kakak sayang @esteediary panjang umur dengan keberkahan. Kesehatan dan kebahagiaan buat kakak dan keluarga amin. Selalu jadi kakak dan bunda yang selalu ada buat kita ya mas @felicegabriel9_real," tulis Dewi Perssik seperti dilansir dari instagramnya, (11/2).

Pedangdut 34 tahun ini tampak memberikan sebuah hadiah istimewa untuk perempuan yang diketahui bernama Esti Nugraha itu. Namun yang bikin publik penasaran adalah soal kedekatan DePe dan Esti.

1. Bertemu di Mekkah

Memanggil Esti dengan sebutan bunda, nyatanya perempuan berhijab itu jadi sosok yang sangat spesial bagi Dewi Perssik. Pertemuan pertama mereka terjadi sekitar 12 tahun yang lalu saat berada di Tanah Suci.

"Oh itu ulang tahun kakak aku, jadi beliau ini ketemu sama aku di Makkah jaman dulu ketika tahun 2008," tutur DePe ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (14/2).

2. Membuat Dewi Perssik Punya Tujuan Hidup

Pertemuan DePe dengan Esti ternyata membawa pengaruh yang cukup besar di kehidupan pemilik nama asli Dewi Murya Agung itu. Bagi DePe, setelah bertemu sosok Esti ada hal yang membuatnya jadi punya tujuan hidup. Apalagi saat itu dirinya sedang diterpa masalah rumah tangga.

"(Bikin) aku punya tujuan hidup, karena dulu kan namanya manusia yang tidak pernah mengalami kegagalan dalam rumah tangga terus mengalami, karena masih di usia muda, aku waktu itu masih berumur 19 tahun. Jadi aku ya begitulah," ungkapnya.


REKOMENDASI
TRENDING