in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dewi Perssik Saweran di Kolam Renang Bareng Pegawai, Tiap Orang Dapat Setumpuk Pecahan Uang Rp 100 ribu

Kamis, 13 Februari 2020 16:01 Penulis: Louvina Gita

Dewi Perssik (credit: Kapanlagi.com/Nurwahyunan)

Kapanlagi.com - Bisa dibilang kalau Dewi Perssik sudah mencapai kesuksesannya saat ini. Mulai dari kepopuleran hingga pundi-pundi rupiah berhasil didapatkan DePe di usianya sekarang. Menariknya, pedangdut asal Jember, Jawa Timur ini tak mau melupakan orang-orang yang telah membantunya mencapai posisi ini.

Kamis (13/2), Dewi Perssik bahkan terlihat membagi-bagikan uang untuk para pegawainya yang sudah membantu pekerjaannya selama ini. Melansir unggahan instagram DePe, pemilik nama Dewi Murya Agung itu terlihat bersenang-senang di kolam renang dengan beberapa karyawan.

Bukan cuma mereka, salah satu keponakan DePe, Lebby Wilayati juga terlihat ada di tempat yang sama. "Keseruan kita di hari kasih sayang, saweran nang kolam renang rek, biar depers management semangatttt terusss yaaa," tulis istri Angga Wijaya itu dalam unggahannya (13/2).

1. Saweran di Kolam Renang

Berbeda dari saweran biasanya, DePe dan karyawan-karyawannya melakukan aksi bagi-bagi duit di kolam renang. Terlihat pecahan uang Rp 100 ribu dibagikan pelantun Mimpi Manis itu.

Bukan DePe langsung yang membagikan, lantaran ia justru terlihat ikut mengambil uang yang ada di kolam bersama para pegawainya. Masing-masing orang tampak mendapatkan setumpuk uang. Wajah mereka pun berseri-seri kala bisa membawa pulang bonus dari DePe itu. 

Instagram.com/dewiperssikreal

KLovers ada yang mau juga?

2. Pernah Pipis di Kresek

Pencapaian Dewi Perssik tentu tak didapatkan secara instan. Banyak hal yang harus dilaluinya untuk bisa mendapatkan apa yang sudah dimiliki sekarang. Nggak jarang DePe harus melalui hal-hal tidak terduga ketika harus mencari rejeki. Ia sempat membongkar salah satu kejadian lucu yang mungkin jadi pengalaman tak terlupakan.

DePe mengaku pernah harus pipis di dalam mobil menggunakan kantong kresek ketika lokasi manggungnya berada di lapangan terbuka. "Susahnya adalah kalau di lapangan, meskipun ada toilet kan harus keluar mobil dan orang sudah tahu jadi nggak surprise lagi. Akhirnya ya di mobil biasanya pakek tas plastik, tas kresek kalo udah kepepet," ucapnya seperti dilansir dari tayangan ESGE Entertaintment.


REKOMENDASI
TRENDING