in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dewi Perssik Pernah Sampai Pipis di Kresek, Ternyata Ini Alasannya

Rabu, 05 Februari 2020 12:01 Penulis: Louvina Gita

Dewi Perssik (credit: Kapanlagi.com/Nurwahyunan)

Kapanlagi.com - Dewi Perssik jadi salah satu penyanyi dangdut yang kesuksesannya tak perlu diragukan lagi. Meski sudah punya jam terbang tinggi, nyatanya yang namanya grogi masih sering dirasakan oleh DePe. Ia pun menceritakan satu hal yang biasa terjadi ketika dirinya merasa gugup.

Dalam sebuah video yang diunggah ESGE Entertainment beberapa waktu lalu, DePe menceritakan kalau dirinya tetap bisa grogi walaupun sudah sering manggung.

"Nervousnya sih iya pasti (ada) walaupun aku sering manggung. Demam panggung aku itu aku sering pipis berkali-kali. Makanya sebelum pake baju ini (kostum) aku ke toilet dulu. Sebenernya itu cuma sugesti aja, tapi ya nggak tahu deh dari dulu seperti itu," tutur Dewi Perssik.

1. Pipis di Mobil Pakai Kresek

DePe bahkan punya pengalaman buang air kecil di dalam mobil bila lokasi manggungnya berada di lapangan terbuka. Mau tak mau ia harus memanfaatkan kantong kresek.

"Susahnya adalah kalau di lapangan, meskipun ada toilet kan harus keluar mobil dan orang sudah tahu jadi nggak surprise lagi. Akhirnya ya di mobil biasanya pakek tas plastik, tas kresek kalo udah kepepet," ungkap DePe.

2. Dibantu 7 Orang Buat Siap-siap

Setiap mempersiapkan diri sebelum naik ke atas panggung, Dewi Perssik menyebut bila dirinya memerlukan bantuan kurang lebih 7 orang untuk mengurus keperluannya agar tampil maksimal.

"Ada 7 orang yang membantu aku dari atas sampe bawah. Tadi aku make up satu jam setengah," terang istri Angga Wijaya itu.


REKOMENDASI
TRENDING