in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dewi Perssik Ungkap Perasaannya Bisa Nyanyi Bareng Rossa: Seru Duet Sama Diva Ini

Senin, 20 Januari 2020 15:18 Penulis: Louvina Gita

Dewi Perssik - Rossa (credit: Kapanlagi.com/Adrian Utama Putra)

Kapanlagi.com - Dewi Perssik mendapat kesempatan untuk duet bareng salah satu diva pop Indonesia, Rossa. Keduanya tampil apik dalam acara Konser Raya 25 Tahun Indosiar Luar Biasa, (11/1). Keduanya tampil enerjik menyanyikan lagu Jai Ho sambil mengenakan busana khas wanita India.

Senin (20/1), Dewi Perssik mengunggah beberapa momen kala dirinya satu panggung bareng Rossa. Ia pun menuliskan ungkapan hatinya soal pengalaman seru duet bersama penyanyi berusia 41 tahun itu.

Depe mengaku kalau ia mempunyai kesamaan dengan Rossa. "Seru duet sama diva ini. Klop banget dengan aku yang suka ketawa dan ceria @itsrossa910," tulis Depe.

 

 

1. Terinspirasi Rossa

Sebelum tampil, Depe dan Rossa hanya punya waktu yang singkat untuk berlatih. Namun, lewat pengalaman duet itu Depe merasa sangat terinspirasi dengan sosok Rossa.

"Terima kasih ya kak atas kerjasamanya yang mengesankan, sama-sama kita latihan dance cuma beberapa jam dengan batavia dancer, tapi kak Ocha luar biasaaa keren dan menginspirasi aku. Sukses kak sayang," katanya.

2. Sindir Diva Lain

Belum lama ini, Dewi Perssik sempat menyinggung soal diva yang tak mau duet bareng penyanyi dangdut. "Kadang ada seorang diva, aku nggak mau sebutin namanya, ada saja yang tidak mau duet dengan penyanyi dangdut," ujar istri Angga Wijaya ini.

Padahal jangan salah, penyanyi dangdut itu paling kaya. Nggak nggak, maksudnya kalau penyanyi dangdut itu di pelosok aja diambil, beda kalau penyanyi pop, dia harus cari tahu dulu yang benar-benar terbaik buat dia. Kalau kami kan penyanyi dangdut dari Sabang sampai Merauke sampai ke Ujung Berung aja diambil," sambungnya.


REKOMENDASI
TRENDING