in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dewi Perssik Sindir Diva yang Tak Mau Duet dengan Pedangdut

Kamis, 16 Januari 2020 15:45 Penulis: Guntur Merdekawan

Dewi Perssik © KapanLagi/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Dewi Perssik ditunjuk untuk jadi salah satu performer di Konser Raya 25 Tahun Indosiar Luar Biasa yang digelar di JCC Jakarta, Sabtu (11/1/) malam. Pada satu kesempatan, DePe diberikan kesempatan untuk berduet dengan Rossa untuk membawakan lagu India bertajuk Jai Ho.

Selain nyanyi, keduanya juga ditantang untuk bergoyang ala India pada penampilannya. Awalnya, Rossa mengaku cukup stress sebelum tampil. Namun setelah disemangati oleh DePe, Ia pun akhirnya mengiyakan.

"Dia (Rossa) agak stress, 'Ha? Gue harus kayak Dewi Perssik?'. Aku bilang ini adalah tantangan buat Teh Ocha. Kalau aku kan sudah biasa ngedance, tapi PR-nya itu kan aku menghafal tariannya itu dan Teh Ocha itu selain hafalin tarian juga lagunya. Aku yang semangatin dia dan aku senangnya Teh Ocha itu orangnya pinter ya, cepat menghafalnya," ungkap DePe ketika ditemui di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta saat mengusi HUT Indosiar ke-25, Sabtu (11/1).

 

1. Sindir Diva Tak Mau Duet dengan Pedangdut

Berbagai pujian pun dilayangkan oleh DePe pada Rossa yang disebutnya sebagai seorang div sejati. Lebih jauh, penggagas goyang gergaji itu juga menyindir diva lain yang cenderung pilih-pilih ketika diajak berduet.

"Dia (Rossa) juga mauan orangnya. Itulah seorang diva ya. Kadang ada seorang diva, aku nggak mau sebutin namanya, ada saja yang tidak mau duet dengan penyanyi dangdut," sambung DePe.

"Padahal jangan salah, penyanyi dangdut itu paling kaya. Nggak nggak, maksudnya kalau penyanyi dangdut itu di pelosok aja diambil, beda kalau penyanyi pop, dia harus cari tahu dulu yang benar-benar terbaik buat dia. Kalau kami kan penyanyi dangdut dari Sabang sampai Merauke sampai ke Ujung Berung aja diambil," jelas wanita kelahiran Jember itu.

2. Penghargaan Terbesar Dewi Perssik

Bisa berduet dengan seorang Rossa disebut sebagai penghargaan yang begitu besar bagi DePe. Istri dari Angga Wijaya itu juga merendah jika dirinya bukanlah siapa-siapa jika dibandingkan dengan Rossa.

"Nah waktu teh Ocha bilang mau diduetin sama Dewi Perssik, itu merupakan penghargaan yang luar biasa bagi saya yang bukan siapa-siapa. Saya yang hanya seorang penyanyi dangdut dan kedua Teh Ocha mau mengikuti treatment yang diberikan," tutup DePe.


REKOMENDASI
TRENDING