in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bawakan Lagu 'Muara Kasih Bunda', Suara Janna LIDA Bikin Dewan Juri Merinding dan Menangis

Senin, 27 Januari 2020 22:35 Penulis: Dhimas Nugraha

Janna Papua LIDA ©indosiar

Kapanlagi.com - Penampilan Siti Nurjanah Rumasukun atau Janna di atas panggung Liga Dangdut Indonesia (LIDA 2020 berhasil membuat para juri menangis. Membawakan lagu Muara Kasih Untuk Bunda, Peserta asal Fakfak, Papua Barat ini mampu menyayat hati para dewan juri.

Diketahui, di tengah kebahagiaannya lolos audisi LIDA 2020, ia harus menerima pukulan berat dan duka mendalam. Sang bunda meninggal dunia setelah Janna lolos ke panggung utama LIDA 2020.

 

1. Doa Untuk Sang Bunda

Pada tengah-tengah bernyanyi, Janna tiba-tiba berhenti dan langsung mengungkapkan seluruh isi hatinya. Dalam kata-katanya, terdapat doa yang dalam untuk kepergian ibundanya selama-lamanya.

"Mama walaupun kau telah pergi meninggalkan ku, ketulusan pengorbanan dan kasih sayang mu tidak akan pernah aku lupakan. Tuhan mohon ampuni dosa-dosa mama dan tempatkan dia di surga mu yang paling indah," kata Janna dikutip dari merdekla.com

2. Pelukan Dari Dewi Perssik

Penampilannya yang memukau berhasil membuat hati para dewan juri tergerak. Salah satu juri LIDA 2020, Dewi Perssik pun tak bisa menyembunyikan perasaan terharunya dengan kisah Janna.

Depe kemudian menghampirinya dan meminta izin untuk memeluk Janna. "Aku boleh peluk Jannah enggak," tanya Dewi Perssik.

Salah satu host LIDA, Ramzi pun mempersilan Dewi Perssik untuk maju ke panggung. "Ayo boleh," jawab Ramzi sambil menggandeng Depe.

 

3. Sang Bunda Ingin Jannah Fokus Karir

Merasa sangat tersentuh dengan kekuatan dari Jannah, Dewi Perssik pun akhirnya memeluknya dengan erat. Jannah, pun akhirnya menceritakan keresahannya saat ini.

Jannah mengatakan jika sebelum ibunya meninggal dunia, mendiang sempat berpesan untuk fokus meniti karir.

"Mama bilang kamu fokus ke karier yang kamu sedang hadapi jangan pikir mama, mama baik-baik saja," paparnya.

Penampilan Janna LIDA semakin paripurna dengan standing ovation dari semua dewan juri.

(kpl/DIM)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING