in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dewi Perssik Unggah Foto Masa Remaja, Ungkap Hal yang Paling Dirindukan

Rabu, 02 Oktober 2019 20:32 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Dewi Perssik © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Masih bisa diingat awal perjalanan karir Dewi Perssik di dunia dangdut. Mulai dari kerap berseteru dengan sejumlah artis, hingga beberapa kali keluar masuk penjara. Namun siapa sangka, di balik sosoknya yang tampak begitu kuat, Dewi punya sisi-sisi sentimentil yang nggak bisa ditutupi.

Yup, hal itu setidaknya terlihat pada unggahannya Selasa (1/10) lalu. Dewi mengunggah 2 buah foto. Satu foto menampilkan Dewi bersama keluarganya, sementara foto yang lain menampilkan Dewi tengah bersama sahabat-sahabatnya.

1. Dewi Perssik dan Momen Wisuda

Di foto pertama, Dewi tengah berfoto di momen wisuda sang kakak. "Ini wisuda kakak angkat saya, Mas Aziz. Senang lihatnya. Jadi rindu kenangan dulu masih anak-anak," tulis wanita asal Jember - Jawa Timur ini di caption.

Ia juga mengungkap betapa ia rindu pasa sang ayah. "Mengenang foto ini jadi sedih. Masih melihat almarhum (ayah) yang gagah, yang selalu ngelindungi dan menjadi hero buat keluarga," tulis Dewi.

Lebih lanjut, Dewi mengenang masa-masa bersama orang tua, kala ia masih kerap diingatkan akan banyak kebaikan. "Selalu diingatkan orang tua, dan disambung doa ortu. Kalau dulu diingatkan orang tua selalu ngedumel, bawel, dll, tapi sekarang kalau sudah tiada baru terasa ternyata petuahnya itu menjadikan aku wanita mandiri dan survive. Alhamdulillah mempunyai kedua ortu yang protektif dengan anak-anaknnya," imbuhnya.

2. Dewi Perssik Bersama Sahabat Kecil

Dalam foto kedua, Dewi tampak asyik berkumpul dengan kawan-kawannya. Ia kala itu masih berambut panjang hitam dan pakai kaus tak berlengan. Sementara kawan-kawannya juga nggak kalah manis berpose di depan kamera.

Dalam captionnya Dewi tuliskan betapa ia rindu sama sahabat-sahabatnya itu. "By the way nih sahabat-sahabat aku kecil dulu yang ada di foto ini @fajarindahnaralafa @vita_ranie @aprillianispangestuti. Yo’opo rek kangen karo endelku gak sayang?" tulisnya.

Selain itu, pelantun lagu Indah Pada Waktunya ini juga ceritakan dirinya adalah sosok yang tomboi dan cuek semasa sekolah dulu. "Dulu dari SD, SMP, SMA aku memang pancen eksis dan tomboy cuek, tapi suka traktir temen-temen sekolah dulu rek dan penyayang sama teman-temen sekolah," tutup Dewi.


REKOMENDASI
TRENDING