in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ulang Tahun, Via Vallen Undang 3000 Anak Yatim Piatu dan Gelar Doa Bersama

Rabu, 02 Oktober 2019 10:43 Penulis: Louvina Gita

Via Vallen (credit: Instagram.com/viavallen)

Kapanlagi.com - Pedangdut Via Vallen baru saja bertambah usianya. Ya, tepat pada 1 Oktober kemarin, Via genap berusia 28 tahun. Kalau biasanya ulang tahun identik sama yang namanya pesta, kali ini Via lebih memilih untuk menggelar acara doa bersama.

Acara yang bertajuk Istighosah Bareng Sahabat Kecil Maulidyah Oktavia itu telah berlangsung Selasa (1/10) kemarin. Ia mengundang Gus Miftah untuk mengisi Tausiah. Penyanyi dangdut asal Jawa Timur itu pun mengundang kurang lebih 3000 anak yatim piatu.

"Orang dermawan itu dekat dengan Allah, dekat dengan manusia, dekat dengan syurga jauh dari neraka. Congrat @viavallen berbagi dengan 3000 anak yatim.
Mabruk alfa mabruk atas hari lahirnya," tulis Gus Miftah di unggahan Instagramnya.

1. Bag-bagi Sepeda

Sukses menggelar doa bersama, Via Vallen mengucapkan terima kasih bagi semua orang yang berkenan hadir di hari spesialnya itu.

"Alhamdulillah istighotsah bareng sahabat kecil berjalan lancar. Terimakasih banyak buat semua yang berkenan hadir, dan mohon maaf yang sebesar-besarnya karena masih banyak kurangnya. InsyaAllah sampai ketemu lagi tahun depan," tutur Via.

Dalam acara doa bersama itu pula Via rupanya membagikan puluhan sepeda untuk anak-anak yatim piatu yang hadir. Hal ini diketahui dari unggahan instagram Mella Rosa, adik Via di instagram storynya (1/10) kemarin.

Via Vallen bagi-bagi sepeda. (credit: instagram.com/mellross_08)

2. Liburan ke Turki

Sebelumnya, Via bersama sang adik baru saja melakukan perjalanan wisata ke Qatar dan Turki. Dari perjalanannya itu, Via sempat mencuri perhatian di salah satu foto yang ia unggah.

Kala itu ia berpose di salah satu kawasan Istanbul, Turki. Di dalam foto itu, Via tampil cantik bergaya casual. Namun netizen dibuat salah fokus dengan postur tubuh Via yang terlihat kurus.

Meski begitu, sejumlah rekan sesama penyanyi dangdut seperti Fitri Carlina dan Eny Sagita justru memberikan pujian atas penampilan cantik Via saat liburan di Turki. Kalau menurut kalian gimana sih KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING