in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Diberi Kejutan Ulang Tahun Oleh Tasya Rosmala, Fikry Felixshah Dapat Kado Terindah

Kamis, 21 Februari 2019 12:55 Penulis: Editor KapanLagi.com

Tasya Rosmala dan Fikry Felixshah (credit: Kapanlagicom/Bayu Herdianto - Instagram.com/ffelixshah)

Kapanlagi.com - Merayakan pertambahan usia menjadi akan lebih terasa spesial jika dirayakan bersama orang-orang yang tercinta. Itu juga yang baru saja dialami oleh Fikry Felixshah yang merayakan ulang tahun ke-23. Pada pergantian malam tadi, ia mendapatkan kejutan dari Tasya Rosmala.

Belum lama ini, Fikry ikut ambil bagian dalam video klip lagu terbaru milik Tasya Rosmala berjudul Kasmaran. Selain dalam pekerjaan, Fikry dan Tasya memang tengah menjalin asmara. Bahkan keduanya juga terlihat menikmati liburan bersama di Bromo beberapa waktu lalu.

 

 

 

1. Diberi Kue Ulang Tahun

Dalam postingan instastorynya, Fikry me-repost unggahan Tasya saat ia diberi kejutan kue ulang tahun. Tak hanya mengupload ulang, Fikry juga menambahkan keterangan bila sebenarnya ia sedang dibuat kesal oleh Tasya di hari ulang tahunnya.

"Ngakak! Jadi ceritanya aku lagi kesel sama dia dari sore cuek bgt smpe aku tinggal tidur dan diapun menghilang. pas dia bawa cake dgan posisi aku masih kesel disuruh tiup lilin. Alhasil mukanya jutek banget dan niupnya kayak niup obor, maaf ya yang. Makasih ya," tulisnya dengan menambahkan emoticon hati.

2. Dapat Kado Terindah

Tak hanya dapat kejutan dari orang terkasih, Fikry akui jika di usianya yang sekarang ia sudah diberikan kado spesial. Apa itu? Yap, hadirnya sosok Tasya Rosmala. Kehadiran Tasya sebagai seorang pacar yang selalu menemaninya ternyata menjadi hadiah yang paling indah bagi Fikry.

Ia pun menuliskan sebuah caption dengan video boomerang yang menunjukkan Tasya sedang menggandeng dan mencium tangannya. "Thanks to Allah. 23yo Now! Ini kado terindahku," tulis Fikry.

Penulis: Louvina Gita Shoya


REKOMENDASI
TRENDING