in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dipuji Semakin Cantik Setelah Bercerai dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik: Terlepas dari Beban

Jum'at, 23 September 2022 11:25

Respon Dewi Perssik yang dipuji semakin cantik usai menjanda. (credit: instagram.com/dewiperssik9)

Kapanlagi.com - Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya yang telah dibangun selama 5 tahun harus berakhir dengan perceraian. Angga menjatuhkan talak cerai terhadap Depe pertengahan tahun ini. Pengadilan Agama Jakarta Selatan kemudian menjatuhkan keputusan cerai atas rumah tangga keduanya pada 1 Agustus 2022 lalu.

Setelah berpisah dari Angga, Dewi Perssik seolah tak terlalu terbebani dan tetap melanjutkan aktivitasnya seperti biasa. Pedangdut asal Jember, Jawa Timur itu juga aktif membagikan potret dirinya di media sosial.

Banyak netizen yang menyebut Depe kelihatan lebih cantik dengan aura yang makin terpancar usai kembali menyandang status janda. Depe lantas mengungkap rahasia yang membuat dirinya tampak semakin cantik.

"Karena memang salah satunya terlepas dari beban juga. Lebih ikhlas, lebih menerima takdir. Karena kalau misalkan aku terbebani dengan setiap masalah, terbebani oleh masalah, saya yakin semua orang tidak akan terlihat cantik," tuturnya seperti dikutip dari Liputan6.com.

1. Tak Pilih-pilih Pasangan

Setelah 3 kali gagal membangun rumah tangga, kini Dewi Perssik memilih untuk pasrah menjalani kehidupan asmaranya. Ia juga tak memasang kriteria khusus bagi calon pendampingnya kelak. Yang terpenting, pria tersebut benar-benar sosok yang bertanggung jawab.

"Perempuan itu mengalir sajalah ya. Kalau pilih-pilih kesannya saya tuh kayak terlalu laris manis. Intinya perempuan enggak boleh GR juga karena laki-laki yang datang sama kita, benar pengin bertanggung jawabkah atau pengin numpang hidup?" ujarnya.

2. Seimbangkan Karier dan Kehidupan Pribadi

Artis berusia 36 tahun itu pun memilih untuk fokus menjalani kariernya sambil mengatur kehidupan pribadi yang juga tetap memerlukan perhatiannya.

"Kalau hidup aku mungkin terlalu banyak kerja alhamdulillah aku harus bisa me-manage hidup aku. Kalau hanya mengandalkan nama besar atau secara fisik saja, semua laki-laki bisa hinggap dalam kehidupan aku," pungkasnya.

REKOMENDASI
TRENDING