in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Mata Berkaca-kaca, Angga Wijaya Deg-degan Ucapkan Ikrar Talak di Pengadilan Agama

Senin, 29 Agustus 2022 14:45

Angga Wijaya ucapkan ikrar talak di Pengadilan Agama. (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Mantan suami Dewi Perssik, Angga Wijaya baru saja mengucapkan ikrar talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/8/2022). Angga mengaku gugup karena ini merupakan pengalaman pertama ia mengucapkan ikrar talak.

"Ya deg-degan mah ada, baru pertama kali. Mudah-mudahan yang terakhir," kata Angga di PA Jakarta Selatan, Senin (29/8/2022).

Angga Wijaya sempat berkaca-kaca sebelum membacakan ikrar talak. Ia seolah merasakan kesedihan setelah resmi bercerai dengan Dewi Perssik.

"Aku ngantuk, semalam nggak tidur," kata Angga.

1. Ingin Pisah Baik-baik

Angga Wijaya berharap berpisah baik-baik dengan Dewi Perssik. Bahkan, ia mengaku ingin silaturahmi dengan mantan istri terus berjalan meskipun sudah berpisah.

"Berdoa semoga lancar, semoga sesuai harapan, pisah baik-baik semoga nggak ada masalah lagi, nggak ada sindir-sindiran lagi. Silaturahmi kan harus tetap berjalan, nggak boleh putus," katanya.

2. Dewi Perssik Absen

Sementara itu, Dewi Perssik sendiri tak menghadiri dalam agenda pembacaan ikrar talak. Artis yang akrab disapa Dewi ini hanya diwakili oleh kuasa hukumnya, Wijayono Hadi Sukrisno yang merupakan bagian dari tim kuasa hukum Sandy Arifin.

Seperti diketahui, Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan Angga Wijaya dan Dewi Perssik resmi bercerai pada Senin, 1 Agustus 2022. Mereka berpisah setelah hampir 5 tahun menikah.

REKOMENDASI
TRENDING