in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Cekcok Dengan Mantan Suami Soal Penghasilan, 8 Sumber Kekayaan Dewi Perssik yang Bikin Cuan Terus

Jum'at, 12 Agustus 2022 20:17

Sumber kekayaan Dewi Perssik yang bikin cuan terus - Credit: instagram.com/dewiperssik9

Kapanlagi.com - Pedangdut Dewi Perssik kembali menyandang status janda untuk yang ketiga kalinya usai dinyatakan resmi bercerai dengan Angga Wijaya pada 1 Agustus 2022 lalu. Meski begitu, keduanya disebut punya urusan yang masih belum terselesaikan. Mulai dari pengembalian barang pribadi hingga saling sindir di media sosial, Dewi Perssik dan Angga Wijaya bisa disebut berpisah secara tak baik-baik.

Penghasilan atau gaji juga kerap disebut jadi hal yang diributkan oleh mereka. Dihimpun dari berbagai sumber, inilah 8 sumber kekayaan Dewi Perssik yang sebagian belum banyak diketahui.

1. Penyanyi Dangdut

Bermodal suara merdu dan aksi panggung yang selalu menarik penonton, penyanyi dangdut masih jadi profesi utama wanita 36 tahun ini. Sejumlah job baik on air maupun off air sudah jadi makanan sehari-hari pelantun Bintang Pentas ini.

Dilansir dari program Hotman Paris Show pada 2018 lalu, tarif manggung Dewi Perssik di Jabodetabek mencapai Rp 90 juta. Sementara untuk acara off air di luar Jakarta berkisar Rp 120-150 juta sekali manggung.

2. Juri D'Academy

Segudang pengalamannya di dunia dangdut sejak muda membuatnya jadi salah satu pedangdut senior yang cukup disegani. Berdasarkan itulah pemilik nama Dewi Murya Agung ini ditunjuk sebagai salah satu dewan juri di ajang pencarian bakat Dangdut Academy 5 atau D'Academy 5.

3. Presenter TV

Dewi Perssik juga dikenal sebagai artis yang multitalenta. Selain berkecimpung di musik dangdut, Dewi Perssik kerap ditunjuk jadi host sejumlah program televisi. 

4. Taman Wisata

Sebelumm bercerai, Dewi Perssik dan Angga Wijaya sempat membuka sebuah wisata taman bunga bernama Florawisata D'Castello. Tempat ini memiliki konsep wisata kekinian yang instagramable. Berlokasi di dataran tinggi, pengunjung dimanjakan dengan udara sejuk dan pemandangan pegunungan yang memukau.

5. Bisnis Minuman Kesehatan Herbal

Nggak sampai di situ, Dewi Perssik mengembangkan sayapnya di bisnis minuman kesehatan. Ia memutuskan untuk berbisnis minuman kesehatan dengan bahan herbal seperti teh untuk melangsingkan badan hingga jamu khusus wanita. 

6. Liquid

Dewi Perssik menggunakan namanya sebagai brand di bisnis produk vape miliknya. Diberi nama Dewi Perssik Liquid, brand tersebut menjual produk vape utamanya liquid. Sejumlah varian yang telah diluncurkan yakni Danish Party dan Mango Perssik. 

7. Restoran dan Penginapan Ala Militer

Dewi Perssik mencoba peruntungannya di sebuah bisnis kafe dan penginapan yang bernuansa militer. Berlokasi di kawasan Puncak Bogor, kafe yang bernama Military Lifestyle ini memiliki sejumlah fasilitas seperti replika kapal selam yang membuat suasana militer semakin terasa. 

8. Endorsement

Punya banyak pengikut di media sosial, Dewi Perssik juga membuka endorsement bagi sejumlah brand yang ingin menjual produknya melalui dirinya. Meski begitu, dalam sebuah kesempatan Dewi Perssik mengaku endorsement bukanlah sumber utama pendapatannya karena ia tak pernah mematok tarif bagi UMKM yang ingin bekerjasama dengannya.

"Aku free of cash, aku nggak mem-budget-in mereka atau minta di kasih duit. Menurut aku udah cukup, udah ada acara tv di sini dan di tempat lain," ujar Dewi Perssik dalam sebuah kesempatan kepada KapanLagi.com.

REKOMENDASI
TRENDING