in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dituding Mengambil Barang Dewi Perssik Tanpa Izin, Angga Wijaya: Konteksnya Kayanya Aku Maling Ya

Senin, 29 Agustus 2022 20:38

Angga Wijaya bantah bahwa ia tak pernah mengambil barang milik Dewi Perssik tanpa izin ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Angga Wijaya menanggapi ucapan Dewi Perssik soal mengikhlaskan apa yang sudah diambil, Angga tak mau banyak berspekulasi. Ia menegaskan bahwa jika dirinya tak mengambil barang atau uang milik Dewi tanpa izin.

"Mengikhlaskan? Kalau aku ambil sesuatu secara tidak izin, tidak bilang, ini kan konteksnya kayaknya aku maling ya, ambil yang bukan haknya," kata Angga Wijaya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/8/2022).

"Semua yang aku bawa, pemberian beliau yang pernah aku bawa, nih jikalau ada tapi kalau misalnya aku mengambil sesuatu secara tidak izin, kayaknya enggak," tambah Angga.

1. Tak Pernah Gunakan Uang

Selama menjadi suami dan menjadi manajer Dewi Perssik, Angga tak pernah menggunakan uang Dewi tanpa izin. Angga mengaku dirinya menggunakan uang dari rekening Dewi Perssik, bukti transaksinya pasti akan diberikan pada Dewi.

"Contohnya misalnya uang, saya tidak pernah memindahkan uang beliau secara pribadi dari rekeningnya tanpa sepengetahuannya, enggak pernah," tutur Angga.

2. Semua Ada Bukti Transaksi

"Semua transaksi itu pasti ada beritanya di bukti transaksi untuk apa, untuk bayar mobil, untuk bensin misalnya, untuk keperluan beli perhiasan dia, ada. Aku enggak pernah ambil secara diam-diam untuk keperluan pribadi," sambung Angga.

Sekedar informasi, Dewi Perssik sempat mengeluarkan statement bahwa ia ikhlas atas uang hasil mark up honor manggungnya yang dilakukan Angga Wijaya. Pihak Dewi pun sempat berencana menemui Angga untuk membahas soal mark up yang dilakukan tanpa seizin Dewi Perssik.

REKOMENDASI
TRENDING