in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Disebut Jodoh yang Tertukar, Rizky Billar Malah Mau Jualan Kulkas ke Rumah Lesti

Minggu, 02 Agustus 2020 22:15

Lesti dan Rizky Billar (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Akhir-akhir ini, Rizky Billar banyak dibicarakan dan dijodohkan dengan penyanyi dangdut cantik, Lesti Kejora. Sama-sama dibilang, 'ditinggal nikah' banyak yang berharap mereka bisa jadian bahkan sampai menikah.

Segala hal tentang keduanya pun langsung jadi perbincangan publik. Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar kalau Rizky meminta izin kepada kakak Lesti buat meminang adiknya. Hal tersebut pun dibantah oleh Rizky.

"Nggak, itu prank call-nya Mas Uya kemarin. Nah salah satu konten gua, gua bilang, 'Om izin ya, Om. Izin buat konten bareng Lesti'. Disatuin, 'Izin nikah? Ya udah nggak apa-apa, sok'. Terus ya udah dijadiin bahan sama mereka gitu," jelas Rizky Billar saat ditemui di Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2020).

1. Mau Ketemu Keluarga Lesti?

Gara-gara masalah minta izin, Rizky sempat ditanya apakah dia berniat membawa kedua orangtuanya bertemu orangtua Lesti dengan tujuan silaturahmi. Jawaban Rizky malah bikin ngakak.

"Rencana gua mau ke sana sih. Kita mau jual perkakas juga, jual kulkas. Lesti katanya mau nitip, mau beli barang-barang di rumah. Nggak lah belum ada untuk ke sana (bawa keluarga). Tapi emang orangtua gua sendiri nanggepin pertemanan saat ini seneng. Jalanin aja," ujar Rizky yang mengaku punya komunikasi baik dengan Lesti.

2. Alasan Dijodohkan Fans

Selama ini, Rizky dan Lesti disebut banyak orang sebagai jodoh yang tertukar. Ia pun paham kenapa dirinya dan Lesti diharapkan banyak orang untuk bisa berjodoh.

"Ya awal mula sebelum viral jilid 2 kemarin karena itu, di Jumat sebelumnya, saya ditinggal nikah ceritanya. Seminggu kemudian, Lesti mengalami hal yang sama. Sebelum saya dipertemukan, orang-orang tuh pada ngejodoh-jodohin, dan akhirnya kita ketemu di acara yang sama. Dan jujur, kita pertama kali ketemu di situ, dan pertama kali ngobrol juga pas di stage, tiba-tiba ngalir aja gitu. Yang tadinya lumayan yang ngejodoh-jodohin, akhirnya banyak banget yang ngejodoh-jodohin," pungkasnya.

Kalau KLovers gimana? Setuju nggak Rizky sama Lesti?


REKOMENDASI
TRENDING