SELEBRITI

Punya Banyak Kecocokan, Rizky Billar Sebut Lesti Tipikal Cewek yang Manis

Sabtu, 01 Agustus 2020 20:42

Rizky Billar - Lesti ©instagram..com/rizkybillar-lestykejora

Kapanlagi.com - Kedekatan Rizky Billar dan Lesti memang menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Apalagi, semenjak mereka berkolaborasi bersama di youtube, keduanya pun mulai dijodoh-jodohkan oleh banyak orang. 

Tak hanya itu saja, karena kedekatannya itu pula banyak yang menyebut jika Rizky sudah mulai terbawa perasaan. Bahkan, ia juga disebut-sebut bucin alias mengabdikan cintanya kepada Lesti. Namun, anggapan itu pun langsung dibantah oleh Rizky. 

"Gua bukan tipikal yang bucin. Gua tipikal yang slow-slow aja lah," kata Rizky Billar saat ditemui di kediamannya belum lama ini. 

1. Sosok Lesti Menurut Rizki Billar

Kendati pertemuan mereka masih sangat baru, namun interaksi Rizky Billar dan Lesti ini sudah seperti orang yang kenal lama. Bahkan, secara jujur Rizky mengakui bahwa Lesti adalah tipikal cewek yang manis. 

"Lesti masuk tipikal yang manis," tegas cowok 25 tahun ini.

2. Banyak Kecocokan

Selain itu, Rizky juga mengatakan bahwa antara dirinya dengan Lesti punya banyak kecocokan. Salah satu yang paling ia rasakan saat bersama Lesti, yakni ia punya kegilaan yang sama dan satu frekuensi saat bercanda. 

"Kalo gua liat saat ini sih kita emang punya kegesrekan yang sama. Makanya kita, kemaren, gua tuh ketemu cewek jarang tuh yang digombalin biasanya. ini gua digombalin justru, biasa ngegombalin. kayak gua becanda dia nimpalin, dia becanda gua yang nimpalin. Sejauh ini kita cocok dalam hal itu sih," tukasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING