in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Disebut Menjiplak Goyangan, Rosa Meldianti: Kalian Bego Apa Pura-pura Bego?

Selasa, 03 September 2019 14:45 Penulis: Louvina Gita

Rosa Meldianti (credit: Kapanlagicom/Daniel Kampua)

Kapanlagi.com - Kali ini nama Rosa Meldianti kembali ramai jadi perbincangan. Bukan lagi soal kabar perseteruan, keponakan Dewi Perssik ini disebut-sebut menjiplak goyangan seseorang. Tidak tinggal diam, Meldi lantas mengungkapkan isi hatinya.

Lewat sebuah video pendek yang ia unggah ke akun instagramnya, Senin (2/9) kemarin, Meldi terlihat cukup geram pada netizen yang banyak mengkritik goyangannya.

"Banyak yang komen goyangan Meldi apaan sih gaje, goyangannya nggak jelas, terus goyangan push up terus abis itu goyangan yang pokoknya nggak banget katanya. Dan goyangan Meldi (dibilang) ngejiplak seseorang," tuturnya.

1. Habis Kesabaran

Kesabaran Meldi sepertinya sudah sampai pada batasnya. Dalam video itu bahkan Meldi mengaku bingung harus harus memberikan penjelasan apa lagi untuk menanggapi berbagai komentar yang ditujukan padanya. "Kalian bego apa pura2 bego, apa emang kalian itu apa ya, aku sampai nggak tahu nih harus ngomong kayak gimana lagi," ucapnya.

Meldi mengaku wajar bila goyangannya mirip dengan orang lain. "Kalian ini nggak mikir apa ya, namanya juga saudara apalagi ini kandung banget kan, ya pasti kalau ada kesamaan itu kan hal yang wajar dong," ujar Meldi.

2. Minta Netizen Tak Banyak Berkomentar

Gadis yang juga saudara pedangdut Lebby Wilayati ini justru mempermasalahkan kenapa banyak orang yang sibuk mengurusi dirinya.

"Dan di sini kenapa kalian yang usik sih, kenapa kalian yang bingung gitu lho, emang yang dijiplak goyangan kalian? Emang kalian bisa goyang kayak aku?" katanya.

Ia juga menegaskan agar netizen tak terlalu banyak berkomentar jika tidak bisa melakukan apa yang dia lakukan. "Tampil menguasai panggung seperti aku, pedenya seperti aku, bisa nggak? Nggak bisa kan? Nggak usah komentar kalau nggak bisa," tutupnya.

 
 
 
View this post on Instagram

Gausah komen kalo ga bisa goyang kayak meldi????????????????????????????

A post shared by Ratu Mendesis ssssttssss ???????????????? (@rosameldianti_) on Sep 2, 2019 at 4:16am PDT

Apa nih pendapat kalian KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING