in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ayu Ting Ting Mengaku Pilih Duda Sebagai Pria Idaman

Jum'at, 30 Agustus 2019 20:30 Penulis: Dhimas Nugraha

Ayu Ting Ting ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kehidupan pedangdut Ayu Ting Ting memang selalu jadi sorotan publik. Usai menyandang status janda, Ayu kerap dikabarkan dekat dengan beberapa nama pria. Namun, sayang kabar tersebut hanyalah gosip belaka.

Ayu Ting Ting sendiri akhirnya membuka tentang kriteria pria yang ingin ia nikahi. Hal tersebut ia sampaikan langsung lewat video blog bersama dengan Jessica Iskandar di channel youtube milik Jedar.

 

1. Pilih Duda Atau Perjaka

Dalam kesempatan tersebut. Ayu Ting Ting diberikan pertanyaan langsung oleh netizen yang dibacakan oleh Jessica Iskandar. Salah satu pertanyaan yang diajukan yaitu, Ayu lebih memilih duda atau perjaka.

Mendengar pertanyaan tersebut, Ayu sendiri tampak kebingungan untuk menjawab.

"Pilih duda atau perjaka? Duda siap menikahi, kalau perjaka masih mau main-main," tanya Jessica Iskandar di channel youtube Jessica Iskandar, dikutip dari brilio.net Jumat 930/8/2019).

 

2. Ayu Ting Ting Pilih Duda

Meski sempat bingung, Ayu Ting Ting tak butuh waktu lama untuk menjawab pertanyaan tersebut. Dengan cepat, ibu dari Bilqis ini ternyata lebih memilih duda daripada perjaka.

"Duda siap nikahin lah. Emang umur kita masih muda," jawab Ayu Ting Ting.

Jawaban Ayu mengundang gelak tawa Jessica Iskandar. Selain itu, di usianya yang sudah menginjak 27 tahun, Ayu Ting Ting sendiri tak mau main main dalam menjalin hubungan. ""Duda tapi siap menikah," tegas Ayu Ting Ting.

"Ya nggak papa mending duda. Karena kita kan kalau nyari yang dewasa jatuhnya lebih bisa ngayomi kita," sambungnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING