in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ditanya Masih Perawan atau Janda, Dara Trio Macan: Kalau Bukan Bang Hotman, Aku Pites

Senin, 29 April 2019 23:16 Penulis: Kistin Septiyani

©Kapanlagi

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Dara Trio Macan menjadi bintang tamu acara talk show yang dipandu pengacara kondang Hotman Paris. Saat itu, ia mendapat pertanyaan mengejutkan dari Hotman mengenai dirinya yang masih perawan atau janda.

Disinggung mengenai hal itu, Dara mengatakan jika ia sebenarnya risih dengan pertanyaan tersebut dan jika saja bukan Hotman yang bertanya, mungkin ia tak akan menjawab.

"Itu kan hal privasi yang nggak harus diumbar ke publik. Karena bang Hotman saja yang nanya saya berani jawab. Kalau bukan bang Hotman sudah aku pites (patahkan). Karena kan pertanyaan itu sangat sensitif," ujar Dara ditemui saat peluncuran single religi Trio Macan di Jakarta, Senin (29/4).

1. Buka Segel

Dara kala itu menjawab pertanyaan Hotman jika segel keperawanannya sudah dibuka lima tahun lalu saat usianya masih 22 tahun. Imbas dari jawabannya yang tak detail pun mengakibatkan dirinya menjadi bulan-bulanan warganet. Ia pun meluruskan jika pria yang dimaksud adalah suami sahnya.

"Ini kan yang bikin sakit hati orang berpikiran saya sudah buka segel, negatif. Padahal mereka nggak tahu, orang yang membuka segel saya itu orangnya sah saat sudah menjadi suami istri. Sekarang pun orangnya masih menjadi suami saya yang sah," tutur Dara.

2. Sosok Suami

Selam ini Dara memang tidak pernah memberikan informasi apapun terkait sang suami. Ia mengungkapkan bahwa memang pria yang kini menjadi pendamping hidupnya itu menolak untuk dipublikasikan. Bahkan menurutnya sang suami tak merasa keberatan jika ia mengaku masih single di hadapan publik.

"Suami saya itu orangnya nggak mau dipublikasikan. Dia nggak gila kamera. Dia juga kalau saya bilang masih single, nggak marah kok," kata Dara, seraya tertawa.

(kpl/dan/TIN)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING