in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ditanya Netizen Tips Jadi Pelakor, Ayu Ting Ting Beri Jawaban Menohok

Jum'at, 24 Juli 2020 19:42

Ayu Ting Ting &cop;;KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Ayu Ting Ting berkolaborasi dengan salah satu selebgram dan youtuber Keanu Agl. Di kolaborasi itu, Ayu mengajak youtuber yang dikenal dengan nyablak-nya ini untuk tanya jawab bersama followers alias Q n A (Question and Answer). Dan siapa saja punya hak untuk menanyakan sesuatu di akun instagram miliki Keanu. 

Dan salah satu pertanyaan dari netizen pun membuat Ayu buka suara. Netizen tersebut meminta Keanu untuk menanyakan kepada Ayu Ting Ting bagaimana caranya menjadi pelakor (perebut laki orang). 

©instagram.com/keanuagl©instagram.com/keanuagl

1. Jawaban Ayu Ting Ting

Melihat komentar tak menyenangkan itu, Ayu Ting Ting pun langsung membalasnya. Ditanya tips menjadi seorang pelakor, Ayu Ting Ting menjawab pertanyaan netizen itu dengan jawaban menohok.

"Ya Allah, ade lagi yang begini masih aje. Otak ame ati lo makanye bersihin, masih aje mikir negatif ke orang. Ya Allah gw berdoa biar orang beginian ntar ade aje balesannye dari Allah. Amin,"

"Ya Allah, ade lagi yang begini masih aje. Otak ame ati lo makanye bersihin, masih aje mikir negatif ke orang. Ya Allah gw berdoa biar orang beginian ntar ade aje balesannye dari Allah. Amin,"

2. Ayu Ting Ting Dihujat

Tak hanya kali ini saja, sebelumnya Ayu Ting Ting juga mendapat hujatan saat berkolaborasi dengan Atta Halilintar. Bahkan, saking geramnya, pelantun tembang Alamat Palsu itu ngamuk di kolom komentar Atta Halilintar. 

"Woooyyyyy.....lu pade gile hah? Otak lu pade kotor ape gimane? Makanye jangan kebnyakan mikir negatif ke orang, lu sendiri pade udah pade bener belum hah? Lu pade ribut di lapak orang komenin hidup gw? Klw emg lu enggak demen ame gw, ngomong langsung baek-baek, enggak pade sekolah lu? Otak lu pade brsihin dulu," tulis Ayu Ting Ting ngegas.


REKOMENDASI
TRENDING