in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ditinggalkan Ibu Selama 16 Tahun Jadi Motivasi Evi Masamba Ubah Nasib Jadi Penyanyi Dangdut

Kamis, 06 Februari 2020 14:15 Penulis: Louvina Gita

Evi Masamba (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Semenjak keluar sebagai juara Dangdut Academy musim kedua tahun 2015 silam, nama Evi Masamba semakin banyak dikenal. Kini ia pun sudah mulai manggung di berbagai acara.

Hadir sebagai bintang tamu di acara yang dipandu Nikita Mirzani beberapa waktu lalu, Evi bercerita tentang motivasi awalnya ikut kompetisi pencarian bakat penyanyi dangdut tersebut.

Momen audisinya kala itu ternyata jadi kali pertamanya menginjakkan kaki di kota besar. "Ceritanya di Sulawesi ada kompetisi yang aku ikutin kemarin. Aku dikasih tahu sama temen, tapi aku orangnya nggak pedean. Tapi yaudah deh aku ke Makassar dan itu pertama kalinya aku nginjakkan kaki di kota yang besar," cerita Evi seperti dilansir dari tayangan Nih Kita Kepo (5/2).

1. Buktikan Pada Ibu

Semangat Evi Masamba untuk ikut audisi dan merubah nasibnya jadi lebih baik semakin besar karena tekadnya untuk membuktikan pada sang ibu. Ia mengungkapkan kalau dirinya sudah ditinggalkan selama 16 tahun oleh perempuan yang melahirkannya itu.

"Niat aku untuk ikut kompetisi itu karena aku pengen ngasih tahu ke mama bahwa aku sama adek baik-baik aja. Karena kan mama ninggalin aku selama 16 tahun kalo nggak salah," terangnya.

Beruntung, tekad kuat dan semangat Evi Masamba ternyata membuahkan hasil dan membawanya menjadi juara di kompetisi bernyanyi dangdut itu. "Alhamdulillah Allah ngangkat derajat Evi dan meloloskan Evi ke Jakarta dan menjadi juara 1 di kompetisi itu kemarin," tutur Evi.

2. Pernah Mau Berhenti

Evi Masamba sempat menemui kesulitan di masa-masa awal terjun ke dunia entertaint. Ia pernah jadi sasaran komentar jahat netizen. Bahkan hal itu membuatnya punya keinginan berhenti jadi artis.

"Sempat saya mau berhenti jadi artis karena gara-gara netizen itu. Tapi alhamdulillah banyak keluarga yang support, banyak sahabat yang support, jadi aku jalani, alhamdulillah sampai sekarang masih bertahan," kata Evi di Jakarta, Selasa (4/2).


REKOMENDASI
TRENDING