in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Akun Youtube Evi Masamba Dihack Orang, Netizen Sarankan Minta Bantuan Ruben Onsu

Kamis, 09 Januari 2020 15:05 Penulis: Dhimas Nugraha

Evi Masamba ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Akun youtube milik pedangdut Evi Masamba baru saja dihack orang tak dikenal, Kamis (9/1). Kanal youtube yang semula bernama Evi Masamba Official tersebut, kini berubah menjadi Bageshwori.

Penyanyi jebolan ajang Dangdut Academy ini mengetahui jika channel youtube milikinya diambil alih oleh orang lain saat ia bangun tidur. Kala itu, Evi pun mengecek youtube miliknya dan nama kanal yang tertera pun sudah berubah.

"Ya Allah pagi-pagi bangun akunku di hack orangg," tulis Evi Masamba di unggahan instagramnya. Kamis (9/1/2020).

1. Minta Tolong Kembalikan Akun

Bingung dan tak tahu harus bagaimana, Evi Masamba pun meminta tolong kepada netizen, barangkali ada yang bisa mengembalikan akun youtube miliknya itu.

"Ada yang bisa bantu saya gak buat balikin akun ini? tanya Evi.

Hal ini tentu sangat disayangkan, mengingat Evi sendiri sudah cukup banyak membuat konten yang ia unggah di akun youtube miliknya. Setidaknya sudah ada 40 lebih video yang ia unggah.

Kendati masih belum memiliki banyak pelanggan, nyatanya beberapa video Evi sudah ditonton lebih dari ratusan ribu orang. Tentu saja ia merasa sangat dirugikan.

2. Disarankan Minta Bantuan Ruben Onsu

Unggahan Evi Masamba ini pun langsung ramai dengan komentar dari netizen. Beberapa orang pun menyarankan untuk meminta tolong kepada Ruben Onsu, bagaimana cara mengembalikan akun youtube yang dihack.

Sebagaimana yang diketahui, channel youtube milik Ruben Onsu bernama MOP Channel sempat dihack oleh orang tak dikenal, namun kini pun sudah kembali pulih.

Sampai berita ini dibuat, masih belum ada informasi lanjut mengenai masalah yang menimpa Evi Masamba ini.


REKOMENDASI
TRENDING