in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Evi Masamba Gelar Aqiqah Anak Pertamanya, Banjir Doa dan Ucapan Selamat

Rabu, 18 September 2019 14:44 Penulis: Dhimas Nugraha

Evi Masamba ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Suasana bahagia masih menyelimuti keluarga kecil Evi Masamba. Pedangdut jebolan ajang D'Academy itu baru selenggarakan acara aqiqah putri pertamanya, Putri Meyshyla Nur Wahid, Selasa (17/9/2019).

Evi Masamba menikah dengan Arif Hajrianto pada Oktober 2018 lalu. Pernikahannya ini dikaruniai seorang putri cantik yang lahir pada 3 Agustus 2019.

Aqiqah anak pertamanya ini langsung diselenggarakan satu bulan setelah kelahiran sang buah hati. Bersamaan dengan aqiqah, Evi juga menyelenggarakan syukuran untuk putrinya.

1. Langsungkan Aqiqah Sesuai Tradisi

Evi Masamba sendiri melangsungkan aqiqah bukan di Jakarta, melainkan di kampung halamannya, Masamba. Hal tersebut karena lebih dekat dengan keluarganya.

Acara tersebut berlangsung meriah dan hikmat dengan kehadiran dari keluarga dan kerabat dekat. Sebagai seorang keturunan Bugis, aqiqah sang putri pun juga dilangsungkan dengan tradisi Bugis.

Sang buah hati yang masih berusia satu bulan tersebut langsung dipakaikan kalung emas sebagai tradisi orang Bugis.

 

2. Banjir Doa Untuk Si Buah Hati

Acara aqiqah yang ia unggah di instagram pribadinya tersebut dibanjiri oleh doa dan selamat dari banyak orang. Mereka pun turut bahagia dengan keluarga Evi Masamba.

Tak hanya doa, ternyata paras ayu si buah hati juga menjadi sorotan. Banyak netizen yang salah fokus dengan kecantikan anak Evi Masamba.


REKOMENDASI
TRENDING