in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Doa Jirayut di HUT Kemerdekaan, Semoga Indonesia Semakin Jaya dan Maju

Minggu, 18 Agustus 2019 21:49 Penulis: Dhimas Nugraha

Jirayut ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pedangndut muda asal Thailand, Jirayut turut merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2019. Dalam unggahannya di instagram, Jirayut menuliskan doanya untuk Indonesia. 

"Dirgahayu republik indonesia Yang ke 74. Semoga semakin Jaya Dan semakin maju," tulis Jirayut di keterangan foto di instagramnya, Sabtu (17/8/2019).

Seperti yang diketahui, sejak tampil di ajang D'Academy Asia dan didapuk menjadi host ajang dangdut lain di Indosiar, Jirayut cukup banyak menghabiskan waktu di Indonesia. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by JIRAYUT THAILAND (OFFICIAL) (@jirayutdaa4official) on Aug 17, 2019 at 3:00am PDT

Credit: ©instagram.com/jrayutdaa4official

1. Bangga Berkarya di Indonesia

Pedangdut yang memiliki julukan Babyboy itu pun mengaku bangga bisa berkarya di Indonesia. Bisa dikatakan, karir Jirayut di Indonesia pun cukup cemerlang. Bahkan, ia juga memiliki ribuan fans dari Indonesia yang menyebut mereka J Nation.

"Walaupun saya bukan warga Indonesia, tapi saya bangga bisa berkarya di Indonesia," ujarnya. 

2. Sambutan Dari Para Penggemar

Unggahan Jirayut tersebut langsung ramai dengan komentar dari para penggemarnya. Sejak diunggah tanggal 17 Agustus kemarin, foto tersebut sudah disukai oleh 49 ribu orang. 

Banyak dari para penggemar yang sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh idolanya tersebut. Tak sedikit pula yang mendoakan agar Jirayut kerasan dan betah untuk berkarya di Indonesia. 

(kpl/dim)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING