in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Doa Rosa Meldianti di Pembukaan Tahun 2021: Semoga Menjadi Pribadi yang Lebih Baik

Sabtu, 02 Januari 2021 11:36

Rosa Meldianti ©KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Memasuki tahun 2021, Rosa Meldianti, keponakan Dewi Perssik pun memiliki harapan tersendiri. Di tahun baru ini, ia pun berdoa agar menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Melalui instagramnya, perempuan asal Jember, Jawa Timur ini mengunggah foto selfie perdananya di awal tahun 2021. Dan ia juga menuliskan di situ siapa pun yang melihat postingannya itu bisa terkabul semua doanya.

 

1. Semoga Jadi yang Lebih Baik

Melalui instagramnya, Rosa Meldianti mengunggah foto selfie saat dirinya sedang senyuman menyambut tahun 2021. Ia berharap, siapa saja yang melihat postingannya itu, hal baik bisa segera terjadi.

"Cuma mau blang ... semoga ditahun 2021 yang liat postingan meldi ini yang sakit semoga lekas sembuh ... yang blm dapat kerja smoga dapat kerja ... yang belum punya jodoh semoga punya jodoh ... intinyaa smoga ditahun 2021 menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun sblmnya. Aaamiiin Yaa Rabb .... dan jangan lupa untuk selalu bersyukur," tulis Rosa Meldianti di instagramnya. 

 

2. Didoakan Netizen

Postingan dari Meldi ini pun disambut baik oleh netizen. Jika biasanya kolom komentar dipenuhi dengan hujatan dan cibiran, di postingannya ini, netizen pun ramai meng-amini doa radi Meldi. 

"Sehat-sehat terus mbak menjadi lbh baik amin ya robb," hendrawanarka

"Elu juga semoga semakin lebih baik dlm segala hal, terutama akhlak dan etikanya," sambung akun @anisa_lubis12

 


REKOMENDASI
TRENDING