in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Doyan Cari Sensasi, Baru Terungkap Saldo Tabungan Rosa Meldianti Tinggal 150 Ribu

Kamis, 12 November 2020 15:47

Rosa Meldianti ©KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Rosa Meldianti, keponakan Dewi Perssik ini memang sering membagikan momen-momen soal gaya hidupnya yang cukup mewah. Namun, di balik itu rupanya ada hal yang tak diketahui banyak orang. Meldi mengaku bahwa saldo tabungannya saat ini hanya tinggal Rp 150 ribu saja. 

Hal tersebut terungkap saat Meldi menjadi tamu di program acara Bukan Bisik-Bisik. Saat itu, Meldi yang dihipnotis Uya Kuya itu menceritakan tentang masalah finansial yang saat ini ia alami. 

"Jadi sekarang Meldi di tabungan ada uang apa nggak?" tanya Uya Kuya. 

"Nggak ada, Meldi lebih minta sama mama sih," jawab Rosa Meldianti. 

"Kalo boleh tahu, di tabungan kan Meldi suka menggembar-gemborkan ada berapa sekian ratus juta," tanya Uya lagi. 

"Tabungan Meldi cuma 150 ribu deh kayaknya tadi," ungkap Meldi. 

1. Banyak Pikiran

Mendengar jawaban dari Meldi, Uya Kuya pun sedikit kaget. Pasalnya, Uya hanya mengatahui bahwa selama ini Meldi punya banyak pekerjaan dengan bayaran yang cukup. 

"Tapi kenapa Meldi selalu mengaku-ngaku banyak job, nyanyi di mana-mana, bayaran sekian?" tanya Uya penasaran. 

"Karena itu cara Meldi untuk menutup mulut orang yang bully Meldi mungkin ya. Seenggaknya biar lu stop deh, karena selain mungkin masalah di-bully dan lain-lain, ada sisi lain yang harus aku pikirin gitu lho," ujar Meldi. 

2. Minta Orangtua

Uya yang semakin penasaran pun kembali bertanya kepada Meldi. apa yang akan ia lakukan dengan uang yang hanya Rp 150 ribu. Apalagi mengingat setiap kali ia posting instagram story, Meldi selalu terlihat memakan makanan mewah. 

"Aku tetep makan mewah mungkin, tapi aku minta ke orangtua, bukan aku sendiri. Di sini itu yang bikin aku sedih. Dalam artian, aku di sini di Jakarta, aku pengen berjuang sendiri, gak ada saudara siapa pun, aku harus berdiri di kakiku sendiri, harus bener-bener berdiri sendiri. Tapi kenapa kayak apa yang aku lakuin selalu salah gitu," tandas Meldi. 


REKOMENDASI
TRENDING