in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dua Kali Mimpi Sang Ayah Hidup Kembali Jelang Hari Pernikahan, Ridho 2R: Itu Pertanda Baik

Selasa, 07 September 2021 14:12 Penulis: Canda Dian Permana

Rizky RIdho (credit: Kapanlagi.com/Irfan Kafril)

Kapanlagi.com - Pedangdut kembar Ridho 2R dalam waktu dekat akan menyusul kembarannya Rizki untuk naik ke palaminan bersama kekasihnya. Awalnya pernikahan tersebut akan digelar pada 10 Oktober 2021, namun karena suatu hal pernikahan Ridho harus diundur.

Akan tetapi, bukan hal tersebut yang membuat Ridho sedih. Tapi karena sang ayah yang telah meninggal dunia sehingga tak bisa melihat dirinya melafalkan ijab kabul, membuat Ridho sedih.

Tak hanya itu, saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Senin (6/9) Ridho menceritakan hal menarik yang terjadi jelang pernikahannya. Ia mengatakan seratus hari pasca kepergian ayah menghadap sang pencipta, Ridho memimpikan ayahnya hidup kembali.

"Pasti sedih, pasti tumpah pas akad dan resepsinya dan memang sudah ada tanda-tanda juga sih pas mau 100 hari papa, Idho dua kali mimpiin hal sama," ungkap Ridho.

1. Mendiang Ayah Ikut Bahagia

"Mimpi papa sakaratul maut terus nggak apa-apa lagi, jadi kayak meninggal hidup lagi itu bahagia banget rasanya, kayak mati suri itu bahagia banget, dua kali mimpi seperti itu," lanjutnya.

Menurut Ridho hal ini adalah bentuk bahwa almarhum ayahnya ikut bahagia akan pernikahan tersebut. Bahkan setelah mencari tahu makna dari mimpi tersebut, Ridho pun lega karena itu adalah pertanda baik.

"Itu mungkin dia nunjukin nih bahagianya. Terus Idho liat, searching itu pertanda baik, mungkin dia ikut senang Idho mau melangkah ke arah yang lebih baik," ujar.

Selain itu, rencananya usai melangsungkan pernikahan Ridho akan membawa sang istri untuk berziarah ke makam mendiang ayahnya.

"Pasti banget itu mungkin setelah nikah pas balik ke medan, Idho pasti sama keluarga besar, di kampung halaman, di rumah Idho nantinya pasti (berziarah) sesudah (nikah) kayaknya, pas sudah santai sedikit," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING