in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ega Noviantika Melahirkan, Rafly DA Ungkap Arti Nama Bayi Perempuannya

Senin, 27 Juli 2020 19:08

Ega Rafly DA © Instagram.com/eganoviantika_98

Kapanlagi.com - Pasangan kontestan Dangdut Academy, Ega Noviantika dan Rafly tengah membagikan kabar bahagia. Pasalnya keduanya telah mengumumkan kelahiran anak pertama mereka.

Ternyata mereka baru mengumumkan hal ini setelah satu bulan kelahiran anaknya. Saat itu mereka dihubungi Kapanlagicom melalui sambungan telepon, Senin (27/7).

"Alhamdulillah sehat. Kan pas baru lahiran dede bayinya sempat dirawat dulu (lahirnya nggak cukup bulan), makanya Rafly nggak posting-posting dulu, soalnya kan di inkubator karena belum cukup bulan. Sebenarnya Rafly sempat kaget kenapa (Ega) tiba-tiba sakit perutnya kan padahal belum bulannya," ucap Rafly.

1. Tidak Umumkan Kehamilan

Saat ditanyakan persiapan melahirkan, Rafly mengaku biasa saja dalam persiapannya. Namun keduanya memutuskan tidak mempublikasikan kehamilan sang istri karena takut ada yang memberikan komentar.

"Biasa-biasa aja, apalagi kan pas hamil Ega perutnya nggak gede, ditambah dia pakai baju yang longgar dan badannya kecil juga jadi nggak keliatan, dan Rafly juga nggak publisH kehamilan Ega karena takutnya nanti ada yang doain atau ngomongin aneh-aneh gitu," ujar Rafly.

"Nggak (publikasi), nggak ada sama sekali. Yang tahu cuma keluarga aja. Rafly nggak mau ketika masih hamil Ega kepikiran yang nggak-nggak gitu. Sebenarnya kita setahun udah nikah, alhamdulillah langsung dikasih (momongan) sama Allah. Kita emang nggak nunda juga," tambahnya.

2. Arti Nama Sang Anak

Lebih lanjut, Rafly menjelaskan arti nama bayi perempuannya. Ia mengatakan kalau dirinya bersama sang istri sudah mempersiapkan nama tersebut sudah jauh-jauh hari.

"Cewek. Udah dikasih nama. Namanya Rumaysha Rifdatul 'Anam yang artinya 'wanita cerdas, sabar, berpengetahuan tinggi dan ahli syurga'," ucapnya.

Sekali lagi selamat untuk Rafly dan Ega. Semoga sang anak bisa menjadi sosok yang salihah dan sukses di masa depan.


REKOMENDASI
TRENDING