in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Evi Masamba Lelang Mobil Alphard, Hasilnya Untuk Bantu Korban Banjir di Sulawesi Selatan

Rabu, 15 Juli 2020 13:31

Evi Masamba ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Evi Masamba turut merasakan kepedihan atas banjir yang menerjang kampung halamannya, di Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Penyanyi jebolan Dangdut Academy itu bahkan melakukan berbagai cara untuk bisa membantu saudara-saudaranya yang menjadi korban banjir itu.

Tak tanggung-tanggung, Evi bahkan sudah siap melelang mobil Alphard miliknya dan hasilnya nanti akan disumbangkan kepada para korban banjir di kampung halamannya itu.

"Assalamualaikum, saya Evi Masamba. Seperti yang Evi bilang kemarin, Evi insyaallah mau melelang mobil Evi kalau ada yang mau beli, langsung aja DM suami saya atau langsung DM saya, chat saya, chat suami saya," kata Evi di video terbaru yang ia unggah di instagramnya, Rabu (15/7/2020).

"Dan insyaallah mobil ini hasilnya bakalan saya sumbangkan ke Luwu Utara Masamba. Karena saudara-sudara kita di sana sangat bener-bener membutuhkan uluran tangan kita," sambungnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by DA2 EVI Masamba (Official) (@evi_masamba_real) on Jul 14, 2020 at 5:53pm PDT

©instagram.com/evi_masamba_real

1. Harta Bisa Dicari

Evi Masamba sendiri tak masalah harus kehilangan mobil kesayangannya itu, baginya harta bisa kembali lagi dicari. Dan bagi Evi, ia bisa hidup berkecukupan dan lebih baik ini berkat bantuan dari orang-orang di kampung halamannya itu.

"Harta, Evi bisa cari lagi insyaallah. Karena Evi bisa seperti ini, merasakan namanya hidup lumayanlah itu berkat dari Luwu Utara, berkat dari keluarga Evi di sana, berkat dari masyarakat di Luwu Utara dan sekitarnya, makanya Evi bisa jadi artis," ujar ibu satu anak ini.

2. Ingin Berguna

Sebagai seorang putri daerah, Evi pun tak ingin melupakan semua bantuan yang pernah ia terima dari orang-orang di sekitarnya. Dan dengan bantuan yang akan ia berikan ini, membuat ia merasa jadi lebih berguna bagi masyarakat Luwu Utara.

"Jadi sekarang Evi pengen berguna untuk kota tercinta saya. Jadi alhamdulillah, insyaallah mobil ini saya bakalan jual, adakah yang berniat untuk beli mobil ini, dan ini satu-satunya yang bisa saya jual temen-temen, karena saya gak peduliin saya gak punya apa-apa. Karena apa, yang mereka butuhkan sekarang adalah bantuan kita semua, uluran tangan kita semua," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING