in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kerap Dicemburui, Suami Evi Masamba: Susah Jadi Suami Artis Tapi Tak Berguna

Rabu, 10 Juni 2020 16:43

Evi Masamba dan Aryef Wahid © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Usai curhat soal pekerjaan, Aryef Wahid suami Evi Masamba melanjutkan postingannya di Insta Story. Pada unggahan terbarunya, pria asal Sulawesi Selatan itu buka-bukaan soal sifat cemburuan sang istri.

Arif mengaku terkekang karena sifat cemburu Evi sangat berlebihan dan membuatnya tak bisa bergerak dengan leluasa. Tak hanya cemburu pada perempuan, Evi disebut cemburu juga pada pria.

 

1. Cemburuan

Bukan hanya cemburu pada manusia, Arif juga menyebut Evi cemburu kala ia lama di kamar mandi. Hal ini membuatnya merasa tertekan karena seolah hidup di dalam penjara.

"Perempuan cemburuan keterlaluan. Biar masuk kamar mandi lama, cemburu. Berteman sama laki-laki, cemburu. Berteman sama perempuan, cemburu. Okey cemburu tanda sayangnya seorang pasangan. Tapi kenapa harus keterlaluan sampai hidup ini berasa terpenjara," tulisnya.

2. Tak Berdaya

Ayah satu anak ini pun mengaku tak bisa melakukan apa-apa mengenai sifat cemburu istrinya. Ia merasa percuma saja menjadi seorang suami dari artis, karena tak berguna.

"Memang di dunia ini cuman kita berdua yang mau hidup. Saya kira tidak seperti itu. Hidup itu butuh beradaptasi, proses, bukan keegoisan kita aja yang mau kita ikuti. Susah jadi suami artis tapi tak berguna dan berdaya. Cuman bisa memendam sendiri," lanjut Arif.

3. Bumbu Hidup

Tetapi Arif menganggap semua masalahnya dengan Evi adalah sebuah bumbu kehidupan. Karena tak ada yang instan di dunia ini.

"Hidup ini tak ada yang instan. Mie instan aja dibilang instan tapi tidak instan, karena setelah kita masak harus dikasih bumbu biar berasa," tukasnya.

 

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING