in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kini Sudah Terkenal, Evi Masamba Dulu Pernah Jadi Pembantu - Dibayar Rp 35 Ribu Saat Manggung Pertama Kali

Kamis, 06 Februari 2020 15:12 Penulis: Louvina Gita

Evi Masamba (credit: instagram.com/evi_masamba_real)

Kapanlagi.com - Evi Masamba mengenang masa lalunya sebelum jadi artis ibukota saat jadi bintang tamu di acara Nih Kita Kepo baru-baru ini. Evi yang sekarang dikenal jadi seorang penyanyi dangdut bersuara emas ternyata pernah melakukan beragam jenis pekerjaan demi bisa menyambung hidup.

"Semua kerjaan pernah aku lakuin. Pernah jadi babysitter, jadi pembantu juga pernah, jual baju bekas juga pernah. Mau gimana lagi, biaya hidup di kampung kalo nggak nyari duit kita nggak makan," tuturnya pada Nikita Mirzani seperti dilansir dari Youtube Trans TV Official, (5/2).

Tinggal bersama sang nenek, Evi mengungkapkan betapa susah kehidupannya dulu. Bahkan ibu satu anak ini harus merelakan pendidikannya. "Apalagi aku dirawat sama nenek itu bener-bener mau makan itu susah banget, sampe-sampe aku nggak melanjutkan sekolah. Waktu itu cuma sampe kelas 3 SD," sambungnya.

1. Dibayar Rp 35 ribu

Saat menjajal jadi penyanyi dan manggung di acara orang, Evi mengaku kalau bayaran yang pertama kali ia terima tak lebih dari 50 ribu. Baginya itu sudah jadi angka yang besar karena bisa memenuhi kebutuhannya untuk makan.

"Dulu 35 ribu, tahun 2007 atau 2006 kalo nggak salah. 35 ribu itu udah luar biasa banget kak. Udah bisa makan jaman dulu," katanya.

2. Motivasi Ubah Nasib

Perjuangan Evi Masamba bisa berada di posisi sekarang ternyata juga dimotivasi oleh keinginannya untuk membuktikan kepada sosok ibu yang sudah meninggalkannya selama 16 tahun jika dirinya baik-baik saja.

"Niat aku untuk ikut kompetisi itu karena aku pengen ngasih tahu ke mama bahwa aku sama adek baik-baik aja. Karena kan mama ninggalin aku selama 16 tahun kalo nggak salah," tegas Evi Masamba.


REKOMENDASI
TRENDING