in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Fitri Carlina Bawa Dangdut ke Amerika Lewat Sebuah Konser Amal

Jum'at, 29 Januari 2021 22:10

Fitri Carlina / Credit: Instagram - fitricarlina

Kapanlagi.com - Pedangdut Fitri Carlina pada 4 Februari 2021 mendatang akan tampil di konser amal internasional bertajuk Internasional LADIES HEART FOOTBALL Super Bowl Week  Hybrid (Virtual/Live). Konser tersebut akan berlangsung pada pukul 14.30 hingga 21:30 waktu setempat atau Jumat tanggal 5 Februari 2021 pukul 19.00 WIB.

Pada konser yang terselenggara secara hibrid atau sebagain penonton akan hadir dan sebagian besar lainnya secara virtual dan akan disiarkan langsung dari Tampa Bay, Florida, Amerika Serikat itu, Fitri Carlina akan membawakan single terbarunya. Dia juga akan berkolaborasi dengan penyanyi asal Amerika dan membawakan Only Option.

"Sangat luar biasa ya ini mewujudkan cita-cita aku bisa berkolaborasi dengan berbagai kalangan artis gitu, jadi kan yang terbaru aku kolaborasi dengan Wali Band itu salah satu mimpi aku dan sekarang bisa kolaborasi dengan musisi Korea dan Amerika, jadi kan semakin membawa aku berkarya ke industri internasional," ucap Fitri lewat jumpa pers secara virtual, Kamis, (28/1).

1. Tantangan yang Dihadapi Fitri Carlina

Tentu konser ini akan memiliki tantangan tersendiri selain perbedaan waktu hingga cengkok dangdut yang khas dan padanan bahasa yang pas juga jadi rintangan yang harus ditaklukannya

"Ada beberapa istilah di Indonesia susah untuk diterjemahkan ke Amerika, bahasa musik dangdut kan susah banget, kayak cengkok itu kalau enggak disupport penerjemah akan susah, ini lah dangdut rasa internasional," kata Fitri Carlina.

Selain Fitri, ada juga penyanyi Indonesia yang akan tampil di acara tersebut, yakni Dewi Muninggar. Dia akan tampil membawakan lagu berbahasa Inggris yang ditulis langsung oleh Jimmy Cozier, Jimmy Valentine dan Arden beatz.


REKOMENDASI
TRENDING