in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Foto di Depan Panggung Pernikahan, Via Vallen: Kapan Aku Bisa Kaya GItu?

Jum'at, 19 Juni 2020 17:12

Via Vallen ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Keinginan Via Vallen untuk mengakhiri masa lajang sepertinya bukan isapan jempol belaka. Pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur ini bisa dibilang sudah tak sabar untuk dipertemukan dengan jodohnya.

Via memang tak secara langsung mengatakan hal tersebut. Namun, dari beberapa unggahannya di instagramya, terlihat jika Via Vallen seperti sudah mulai menyusun masa depannya.

Mulai ingin cari laki-laki bertanggung jawab, ingin segera tinggal di rumah sendiri, dan belum lama ini, wanita 28 tahun ini mengunggah foto dirinya saat berada di sebuah dekorasi pernikahan.

1. Kapan Bisa Seperti Itu

Pada foto itu, Via Vallen berdiri tepat di depan panggung pernikahan lengkap dengan dekorasinya yang mewah. Melihat dekorasi dan pernak-pernik pernikahan seperti itu, dalam hati Via Vallen pun merasa sedikit iri.

Jujurr dari dasar hati yg pualiiiing dalaaammm, lihat yang di belakang, aku hanya bisa berkata dalam hati, 'kapan aku bisa seperti itu?'," tulis Via Vallen di instagramnya, Jumat (19/6/2020). 

2. Didoakan Sahabat

Unggahan Via Vallen itu kemudian dikomentari oleh salah satu temannya yang juga seorang pedangdut, yakni Lilis Bintang Pantura. Di komentarnya itu, Lilis mendoakan agar Via Vallen segera bertemu dengan jodohnya.

"Bicara dalam hatinya jaangan dalam-dalam, Vi @viavallen sebentar agi Pangerannya pasti datang. Aamiin," tulis Lilis di kolom komentar.

3. Cari Laki-Laki 30-an

Sebelumnya, Via Vallen juga mengunggah foto dengan caption sedang mencari seorang laki-laki bertanggung jawab di usia sekitar 35 tahun ke atas.

"Cuma mau tanya. Apakah masih ada laki-laki baik dan bertanggung jawab yang kelahirannya tahun 1981-1985 tapii BELUM PERNAH MENIKAH SAMA SEKALI???" tulis Via Vallen. Postingan Via Vallen itu pun langsung dibanjiri komentar netizen.

Nah, dari dua unggahan di instagramnya itu, apakah Via Vallen memang benar-benar ingin segera menikah?


REKOMENDASI
TRENDING