in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Geram Wajah Orang Tua Terpasang di Badan Binatang, Rizky Billar Bawa Haters ke Polisi

Jum'at, 11 Juni 2021 13:49 Penulis: Gilang Kurniawan

Lesti dan Rizky Billar: .instagram.com/rizkybillar

Kapanlagi.com - Di tengah persiapan acara lamaran yang jatuh pada hari Minggu besok (13/6/2021), Rizky Billar diketahui baru saja melaporkan haters ke polisi. Penyebabnya karena wajah orang tuanya dan wajah orang tua Lesti dipasang ke badan binatang sebagai bahan olok-olokan.

Derry selaku manager mengatakan selama ini Billar tidak mempermasalahkan haters merundung dirinya di sosial media. Namun ketika membawa sosok orangtua yang tidak tahu apa-apa, ia merasa sudah di luar batas.

"Udah (lapor ke polisi), tadinya gue juga nggak pengen, tadinya mereka (Billar dan Lesti) juga nggak mempan kalau di-bully. Tapi titik lemahnya mereka itu orangtua, mereka nggak terima. Kali ini parah banget karena muka orangtuanya dipasang di badan binatang. Emang kalian mau kalau orangtuanya digituin? Pasti nggak akan terima," kata Derry ditemui di komplek Persari, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (10/6/2021).

 

1. Mencontoh Ruben Onsu

Sebagai manager, Derry merasa perlu membawa haters yang sudah keterlaluan ke jalur hukum. Ia pun menjadikan Ruben Onsu sebagai panutan karena telah beberapa kali menciduk haters yang merundung keluarga kecilnya.

 

"Ini penting kita selesaikan, tapi tidak penting untuk dipikirkan, gitu aja. Gue belajar dari Kak Ruben karena emang butuh hal-hal kayak gini. Selama ini gue diem nggak mau menunjukkan, tapi saat ini gue tunjukkan. Gue nggak mau memaafkan mereka. Kalau secara hati iya, tapi proses hukum harus tetap dijalani," lanjut Derry.

 

2. Tidak Mengganggu Lamaran

Meski sudah melaporkan ke polisi, namun Derry memastikan kasus ini tidak mengganggu jalannya acara lamaran Rizky Billar dan Lesti. Billar cukup terima beres karena semua telah diatur oleh timnya.

 

"Kita sudah siapin semua ke tim, jadi nggak akan mengganggu mereka berdua sama sekali. Udah nggak ada urusan sama mereka. Intinya, lo terima jadi aja. Mereka bilang ini harus kena, pasti kena. Nggak ada yang mau orang tuanya dibanding-bandingkan sama hewan," tandas Derry.

 


REKOMENDASI
TRENDING