in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Acara Lamaran Anaknya Tayang Live di TV, Begini Reaksi Ayah Lesti

Rabu, 09 Juni 2021 11:16

Keluarga Lesti dan Rizky Billar (credit: instagram.com/lestykejora)

Kapanlagi.com - Pada tanggal 13 Juni mendatang, stasiun televisi Indosiar bakal menayangkan lamaran Lesti dan Rizky Billar secara live. Endang Mulyana selaku ayah dari Lesti tidak pernah membayangkan bila pertemuan antar keluarganya dengan keluarga Billar bisa disaksikan jutaan pasang mata penduduk Indonesia.

"Saya nggak kebayang ke situ. Di benak saya tuh nggak nyampai ke situ. Masa anak saya acara lamaran aja sampai tayang di TV," ungkap Endang ditemui di kediamannya, kawasan Tangerang, Banten, Sabtu pekan lalu (5/6/2021).

1. Biasanya Nonton Lamaran Orang

Acara lamaran dan pernikahan publik figur memang sudah beberapa kali ditayangkan live di stasiun televisi swasta. Maka wajar Endang Mulyana tidak percaya bila Lesti menambah daftar nama yang melakukan hal tersebut.

"Saya percaya nggak percaya, biasanya kan kita nontonin orang. Ya alhamdulilah bersyukur mungkin memang sudah rezekinya," imbuh Endang.

2. Tetap Antar Jemput

Tak lama setelah lamaran, Lesti dan Rizky Billar akan melangsungkan pernikahan lalu tinggal di rumah yang berbeda. Mengingat biasanya mengantar jemput sang anak bekerja, bagaimana Endang Mulyana sikapi perubahan tersebut?

"Pertanyaan kayak gini banyak. Kita udah dari awal ada pembicaran. Kalau anak saya nikah, bukan berarti putus hubungan keluarga. Udah janjian, misalkan Billar nggak bisa nganter saya yang nganter. Saya masih siap sampai kapanpun selama masih sehat," tandas bapak tiga anak ini.


REKOMENDASI
TRENDING