in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ibu Divonis Hidup Tak Lama Lagi, Anissa Bahar Menyesal Belum Wujudkan Keinginannya

Senin, 13 Mei 2019 23:17 Penulis: Rezka Aulia

Anisa Bahar sedih belum wujudkan keinginan ibunya. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ramadan ini disambut Annisa Bahar dengan suka cita namun juga dalam aura kesedihan. Pasalnya Ratna Ningsih, ibu Anissa, telah divonis dokter hidup tak lama lagi. Tentu kabar ini amat membuat sedih pedangdut satu ini.

Lebih sedih lagi karena ia merasa belum bisa mewujudkan harapan ibundanya. Padahal Anissa mengaku apa yang diminta ibunya tak terlalu sukar diwujudkan. Namun alasan kesibukanlah yang membuat Anissa belum mengabulkannya. Apa sih harapan yang belum ditunaikan Anissa ini?

 

 

1. Ingin Jalan-jalan

"Keinginan mama simple, cuma sampai sekarang belum terlaksana karena anak-anaknya sibuk. Sekarang giliran mama sakit kita baru berasa. Mama cuma pengen jalan-jalan ke Jogja, tapi naik kereta. Itu belum kesampaian dan itu membuat saya menyesal seumur hidup saya," ujarnya saat ditemui di Jakarta, Senin, 13 Mei 2019.

Oleh karena itu, Anissa Bahar berharap ada keajaiban untuk kesembuhan ibunya di bulan ramadan ini agar ia bisa mewujudkan keinginan sang ibu. Sebab, kondisi ibunya sudah sangat mengkhawatirkan jika dipaksakan untuk bepergian dengan kereta.

2. Ibu Sakit Stroke

"Nyokap bangun sedikit aja muntah. Terus kalau muntah itu isi lambungnya itu keluar ijo-ijo gitu. Jadi sangat tidak mungkin kalao dibawa jauh, kalau ke rumah sakit saja untuk kontrol, harus bawa ambulans," ucapnya.

Ibunda Anissa Bahar menderita stroke sejak satu setengah tahun lalu. Belum lama ini dokter yang menangani ibunya sudah angkat tangan dan memvonis hidup ibunya tak lama lagi.

 

(kpl/dan/rna)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING