SELEBRITI

Annisa Bahar Tegaskan Perseteruannya Dengan Juwita Bukan Settingan

Kamis, 09 Agustus 2018 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Annisa Bahar / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Hubungan Annisa Bahar dan putrinya, Juwita Bahar saat ini sudah kembali membaik. Seperti diketahui, keduanya sempat terlibat perseteruan panas yang bahkan sampai membuat Juwita kabur dari rumah. Tak cuma sampai situ saja, Annisa juga sempat emosi dan menyebut akan mencoret putrinya itu dari Kartu Keluarga.

Hubungan mereka mulai membaik pasca sang penggagas goyang patah-patah mengalami kecelakaan mobil cukup parah beberapa waktu lalu. Kala itu, Juwita sebagai anak tak tega melihat situasi yang dialami ibunya, dan akhirnya datang menjenguk. Saat ini, Annisa cuma berharap agar media maupun publik tidak membuat asumsi macam-macam yang bisa bisa membuat hubungan mereka runyam lagi.

"Jadi Kita komunikasi lancar, baik-baik saja. Jadi jangan di luar sana berasumsi dan membuatnya berita yang nggak bener lagi tentang kita. Karena berita itu simpang siur terjadi karena dari orang-orang tertentu yang membumbui. Di sni beda, di sana beda, jadi provokasi. Di sini bilang beda, di situ bilang beda gitu. Jadi kita kayak seperti diprovokasi. Kita baik-baik saja kok," ujar Annisa ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/8).


REKOMENDASI
TRENDING