SELEBRITI

Benarkah Annisa Bahar Ikut 'Nyemplung' ke Dunia Politik?

Jum'at, 10 Agustus 2018 14:28 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Annisa Bahar © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Usai berbaikan dengan Juwita, Annisa Bahar dikabarakan masuk dunia politik. Benarkah demikian? Apakah Annisa Bahar akan ikut dalam trend baru selebriti 'nyemplung'
dunia politik?

Jika diperhatikan, belakangan ini para selebriti muda tanah air mulai masuk ke dalam dunia politik. Sebut saja Giring Ganesha, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Bukan
hanya mereka, nama pedangdut Annisa Bahar tiba-tiba disebut akan mengikuti jejak artis-artis tersebut.

1. Annisa Bahar masuk dunia politik?

Ditemui di sebuah kesempatan wawancara bersama anaknya, Juwita, Annisa Bahar pun angkat bicara. Tepatnya di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018). "Kepo!" jawabnya singkat.

Bukan hanya itu, ia kembali mengelak. "Sok tahu!" sambungnya. Lantas bagaimanakah kebenarannya?

2. Dukungan dari Juwita

Berada bersama sang mama, Juwita tak mau ketinggalan. Ia turut berkomentar tentang hal ini. "Pokoknya semoga kita sukses saja," ujarnya.

Jawaban keduanya semakin membuat penasaran. Annisa Bahar bersikukuh mengelak. Sedangkan sang anak justru mendukung langkah sang mama.

3. Juwita doakan yang terbaik untuk sang mama

Lalu bagaimana tanggapan Juwita secara pribadi? Pasalnya sedari kecil, ia mengenal sang mama sebagai seorang penyanyi. Mana yang lebih ia suka, sang mama sebagai penyanyi atau justru wakil rakyat?

Dengan bijak, wanita kelahiran tahun 1996 ini mengemukakan jawabannya. Katanya, "Apa pun itu yang positif, bisa lebih baik lagi, amin." Mendengar jawaban Juwita, Annisa Bahar yang terkenal dengan goyang patah-patahnya ini memilih pergi. "Nyaleg, nyaleg. Bye!" tutupnya.

REKOMENDASI
TRENDING