SELEBRITI

Sudah Baikan, Annisa Bahar & Juwita Belum Sepakat Perihal Nama Panggung

Jum'at, 10 Agustus 2018 13:57 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Annisa Bahar © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Masih melekat di ingatan kita tentang perseteruan antara Juwita Bahar dan sang mama Annisa Bahar. Kabar gembira turun dari mereka. Kini keduanya telah berbaikan.

Wah selamat ya Annisa dan Juwita. Semoga terus rukun dan tentunya saling menyayangi. Penasaran kan bagaimana sih kabar keduanya kini?

1. Annisa Bahar © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Meski telah berbaikan, ternyata keduanya tidak tinggal serumah. Tentunya Juwita punya alasannya sendiri. "Nggak, Juwi kan ada papanya," jawab Annisa Bahar saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Yang dimaksud oleh Annisa adalah Juwita tidak tinggal menetap bersamanya ataupun dengan ayahnya, Memo Sanjaya. Secara berkala Juwita bergantian tinggal bersama Annisa dan juga Memo. "Jadi bolak balik saja. Kebetulan papanya di sana juga lagi butuh perhatian Juwi gitu. Karena adik-adiknya juga sudah mulai remaja dan dewasa jadi perlu dikontrol kayak gitu. Pengganti ibulah," sambungnya.

2. Nama panggung

Beralih ke hal lain. Beberapa waktu yang lalu ketika masih berseteru, Juwita Bahar dikabarkan mengganti nama panggungnya. Ia tidak lagi menggunakan nama panggung Bahar di belakang namanya. Ia lebih memilih menggunakan nama Thofanny, yang tidak lain adalah nama sang kekasih.

Kini keadaan telah kembali sebagaimana mestinya. Ibu dan anak yang sama-sama berprofesi sebagai penyanyi dangdut ini telah berbaikan. Kalian pasti penasaran kan nama siapakah yang akan dipakai olehn Juwita saat menjalani aktivitasnya sebagai artis? Bahar, Thofanny, atau malah Sanjaya?

Ditemui di kesempatan yang sama dengan sang mama, Juwi (panggilan akrab Juwita Bahar) menjawab pertanyaan ini. Juwi nampak bingung. Katanya, "Biar adil gimana? Juwita Bahar Sanjaya apa Juwita Sanjaya Bahar? Gimana ya kan? Biar adil (nama) papa mama."

3. Nama panggung Bahar

Mendengar jawaban Juwi, Annisa Bahar pun bereaksi. Kemudian ia menyahuti jawaban Juwi. "Yang pasti Juwita Baharlah!" ujarnya. Disusul dengan Juwi yang balas menyahut, "Yang asli sih Thofanny."

Tak butuh waktu lama Annisa Bahar kembali buka suara. Ia bersikukuh agar Juwita menggunakan nama Bahar di belakang namanya. "Cuma kan orang tau dia kan anak Anissa Bahar, bukan anak Memo Sanjaya. Karena kan yang dulu terkenal saya dulu baru dia. Jadi yah harus pakai nama mamanya lah. Ya Juwita Bahar biar makin banyak kerjaannya!" tutupnya.

REKOMENDASI
TRENDING