in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ikut Terkena Dampak Covid-19, Erie Suzan Pilih Lakukan Hal Produktif dan Jemput Bola

Rabu, 11 November 2020 16:15

Erie Suzan (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Pedangdut Erie Suzan merupakan salah satu orang yang terkena dampak akibat wabah virus Covid-19. Wanita berusia 41 tahun itu tak mau diam saja dengan keadaan dan berusaha untuk bertahan dengan memikirkan langkah-langkah apa yang harus dia ambil.

"Kalau bicara dampak ke semua sih, bicara pandemi bukan hanya penyanyi yang pada akhirnya kegiatan off airnya terhenti tapi banyak profesi lain juga berdampak," tuturnya.

1. Tetap Bersyukur

Walaupun turut merasakan efek pandemi yang tak kunjung berakhir, Erie Suzan tetap bersyukur. Apalagi dirinya berusaha tetap melakukan hal lain dan sebisa mungkin menangkap peluang.

"Tapi bersyukurnya kita masih bisa mengerjakan hal-hal lain, kan itu pilihan, kita mau diem aja, jemput bola melakukan sesuatu," ucapnya.

Ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini Erie Suzan mengaku banyak melakukan pekerjaannya di dalam rumah. Dia tetap menulis lagu untuk dirinya maupun untuk penyanyi yang diorbitkannya.

2. Bikin Konten Youtube

Pelantun Mabuk Duit itu juga kadang kala juga membuat sebuah konten Youtube. Namun dia mengaku tak terlalu menekuninya, seperti artis-artis lainnya.

"Gak juga, kalau itu mah mut-mutan aja kalau lagi iseng jadi bukan jadi kewajiban buat bikin konten di youtube," katanya.

"Ya pokoknya itu buat lucu-lucuan aja jadi lebih pada kayak contoh kemarin karna lagi pandemi kangen nyanyi, pengen nyapu tapi pake pakaian show jadi kayak buat lucu-lucuan sendiri aja," pungkasnya.

3. Pakai Masker - Jaga Jarak

Agar dampak pandemi nggak semakin meluas, yuk patuh pada protokol kesehatan yang berlaku. Mulai dari rajin mencuci tangan dengan sabun, pakai masker dan menjaga jarak. KLovers pasti nggak mau dong orang-orang tersayang terancam bahaya paparan Covid-19. Jadi, selalu #IngatPesanIbu ya.


REKOMENDASI
TRENDING