in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Erie Suzan Makin 'Lengket' dengan Rommy Putra, 3 Single Selalu Bersama

Kamis, 10 September 2020 17:07 Penulis: Canda Dian Permana

Erie Suzan © KapanLagi.com/Dadan Eka Permana

Kapanlagi.com - Pedangdut Rommy Putra kembali meramaikan industri musik dangdut dengan meluncurkan single terbaru yang berjudul Keraguan.

Di single ketiganya ini, Rommy kembali menggandeng pedangdut senior Erie Suzan untuk bekerja sama. Dalam dua single sebelumnya, Bidadari dan Ku Bukan Dia, mereka juga kerja bareng.

Menurut Rommy, Erie Suzan memiliki peranan penting dalam perjalanan kariernya di belantika musik dangdut.

Di single perdana, Erie berperan sebagai vocal coach. Kemudian di single kedua, Erie menjadi pencipta lagu sekaligus vocal coach.

1. Peranan Erie Semakin Banyak

Untuk di single ketiga ini, peranan Erie semakin banyak, yakni sebagai pencipta lagu, vocal coach, dan juga sebagai produser.

"Aku orang yang sangat welcome dengan anak muda yang ingin berkarya. Rommy ini potensial dan penuh talenta, suaranya juga bagus. Mengapa tidak saya mensupport dia. Keterlibatan aku memang lebih banyak sebagai tim kreatif dan mengarahkan vokal untuk melantunkan lagu Keraguan ini," kata Erie Suzan.

2. Dikemas Dengan Konsep

Tembang Keraguan berkisah tentang sepasang kekasih yang sudah tak seiring sejalan. Ada perbedaan visi dalam menjalani kehidupan dua insan itu retak. Akhirnya karena sudah tak ada kecocokan, mereka memilih jalan masing-masing.

Tembang Keraguan ini dikemas dengan konsep dangdut yang bernuansa pop alternatif. Rommy optimis, lagu terbarunya bakal diterima masyarakat.

"Yang membuat saya yakin dengan tembang Keraguan ini, jalan ceritanya menarik sekali,” terang pria kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur, 7 Juni 1990 ini.


REKOMENDASI
TRENDING