in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tulis Lagu - Jadi Produser Musik, Erie Suzan Tetap Produktif Saat Pandemi Covid-19

Rabu, 11 November 2020 15:15

Erie Suzan (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Selama pandemi covid-19, pedangdut Erie Suzan memang banyak menghabiskan waktu di rumah. Meski begitu, wanita berusia 41 tahun itu tak mau hanya diam dan tak melakuman apa-apa.

"Tetap produktif (selama pandemi). Yang dilakukan pastinya banyak, gak jauh dari pekerjaan ku bermusik, menulis lagu, memproduseri penyanyi-penyanyi baru untuk berkarya di musik dangdut sambil mempersiapkan beberapa pekerjaan buat aku sendiri," ucapnya.

1. Perbedaan Kerja Saat Pandemi

Ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini, pelantun Mabuk Duit itu mengatakan memang banyak perbedaan bekerja saat pandemi dengan saat masih normal dahulu.

"Ya kalau sebelum pandemi kalau kita mau buat satu karya pasti akan sering-sering ketemu sama temen-temen musisi, aranger kita bisa bareng, kalau ini nggak ya masing-masing ngerjain di rumah ya," katanya.

2. Butuh Waktu Lebih Panjang

Butuh waktu yang sedikit lama untuk Erie Suzan mengerjakan satu proyek pekerjaannya. Namun, dia bersyukur tetap bisa menyelesaikannya dan bisa tetap produktif di saat seperti sekarang yang masih dalam wabah virus corona.

"Ya agak delay aja sih harusnya bisa selesai dalam waktu yang sekian jadi agak lama," pungkasnya.

3. Cegah Penyebaran Covid-19

Mencegah penyebaran virus corona adalah tanggung jawab semua orang, termasuk KLovers nih. Ada cara mudah yang sebenarnya bisa dilakukan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 lho. #IngatPesanIbu, rajin-rajin cuci tangan pakai sabun, memakai masker dan menerapkan physical distancing. Saling mengingatkan yuk!


REKOMENDASI
TRENDING