in partnership with Indosiar
 

Indosiar Wujudkan Mimpi Ridwan Lida Terjun di Dunia Akting

Rabu, 09 Juni 2021 20:25
Indosiar Wujudkan Mimpi Ridwan Lida Terjun di Dunia Akting Ridwan LIDA (credit: instagram.com/lida_ridwan17)

Kapanlagi.com - Sukses sebagai penyanyi dangdut, Ridwan Naibaho atau lebih akrab disapa Ridwan LIDA rupanya ingin merambah ke dunia seni peran. Laki-laki asal Sumatera Utara itu mengaku ingin menunjukkan bakat aktingnya di televisi maupun layar lebar.

"Aku sendiri karena pernah kompetisi LIDA, lebih dikenal Ridwan anak Liga Dangdut. Tapi kalo untuk ke depannya aku pengen banget main film," kata Ridwan di jumpa pers virtual, Senin (24/5/2021).

Ridwan mengaku, Indosiar selalu memberikan kesempatan untuk mengasah kemampuannya di luar musik, khususnya di dunia akting. Meskipun sudah diberikan kesempatan di dunia akting, tetapi Ridwan tetap menganggap ini menjadi motivasi supaya bakat aktingnya makin terasah lagi.

"Alhamdulillah Indosiar kan ngasih wadah ke kita untuk main FTV. Alhamdulillah udah dapet beberapa judul, kita akan jadikan itu sebagai motivasi kita dan sekalian buat belajar akting supaya lebih bagus lagi," kata Ridwan.

"Kalo untuk main film saat ini udah ada beberapa judul FTV, Alhamdulillah diberi kesempatan sama Indosiar juga. Dari FTV aku bisa melatih skill aku. Lalu, aku pengen main film horor," sambung Ridwan.

Ternyata, keinginan Ridwan di luar musik bukan hanya belajar di dunia akting. Tetapi, penyanyi kelahiran 17 Desember 1994 ini juga ingin menjajal menjadi presenter.

"Insya Allah ke depan mana tau ada peluang untuk main film aku pengen banget. Yang kedua aku pengen banget jadi host, bismillah aja," tutup Ridwan.

(kpl/far/cvn)


REKOMENDASI
TRENDING