in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Akibat Pandemi Covid 19 Tak Kunjung Mereda, Ridwan LIDA Sempat Harus Menunda Peluncuran Single Terbarunya

Sabtu, 24 Oktober 2020 22:01

Daily Asia

Kapanlagi.com - Belum lama ini, salah satu pedangdut muda, Ridwan LIDA telah merilis single terbarunya yang berjudul Cinta Apa Adanya. Tembang yang awalnya direncanakan launching pada bulan Maret 2020 itu akhirnya harus tertunda karena pandemi Covid 19 yang melanda Indonesia.

Saat live bersama Kapanlagi Jaga Jarak, (21/10) Rabu sore, Ridwan menceritakan bagaimana single terbarunya itu akhirnya harus ditunda penggarapannya. Selain itu juga, ternyata pada awalnya, lagu Cinta Apa Adanya tersebut akan dinyanyikna secara duet dengan Ryaas Randa.

"Sebanarnya Maret udah mulai rekaman, tapi kan waktu itu lagi awal pandemi, dan dilarang beraktivitas di luar rumah, untungnya udah sempat take vokal tapi video klip tertunda sampai bulan Mei," ungkap Ridwan LIDA.

"Awalnya sih senenarnya lagu itu dibuat untuk nyanyi duet, aku sama Randa, tapi ternyata karena kita beda genre akhirnya di bikin satu satu lagu dan aku tetap nyanyiin lagu ini," lanjutnya.

 

1. Ceritakan Pengalaman Berbeda

Tak hanya itu, lelaki yang memiliki nama lengkap Ridwan Naibaho itu pun juga menceritakan pengalaman berbeda ketika syuting video klip di tengah pandemi. Karena protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, dirinya pun harus syuting video klip secara terpisah.

"Syuting video klipnya kan harus tetap menerapkan protokol kesehatan, nggak boleh ada kerumuman, akhirnya syutingnya sendiri-sendiri, aku sama modelnya tuh syuting sendiri-sendiri gitu," ujarnya.

2. Terapkan Protokol Kesehatan

Tak lupa, Ridwan pun berpesan agar setiap masyarakat menerapkan protokol kesehatan untuk kebaikan bersama. Ia juga menyarankan agar setiap orang rajin berolahraga serta istirahat yang cukup agar imunitas tubuh selalu terjaga.

"Buat teman-teman yang harus bekerja di rumah atau di luar ya mohon untuk tetap patuhi protokol kesehatan, jangan lupa olahraga karena itu juga sangat penting, istirahat yang cukup juga penting dan jangan sering bergadang biar kondisi imun tubuh benar-benar sehat," pungkasnya.

Produktif di masa pandemi memang nggak ada salahnya, yang terpenting adalah selalu #IngatPesanIbu soal protokol kesehatan. Mulai dari rajin mencuci tangan, pakai masker dan jaga jarak. Stay safe KLovers.

(kpl/irf/frs)


REKOMENDASI
TRENDING