in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Inul Daratista Beri Motivasi pada Netizen Tentang Kerja Keras yang Bisa Ubah Nasib Seseorang

Jum'at, 23 April 2021 14:02 Penulis: Umar Sjadjaah

Inul Daratista - instagram.com/inul.d

Kapanlagi.com - Pedangdut senior Inul Daratista sudah merasakan banyak pahit manis perjuangan hingga mencapai titik kesuksesan seperti sekarang. Banyak hal yang harus dilalui wanita asal Kabupaten Pasuruan tersebut dalam merintis karir sebagai pedangdut dan juga merintis bisnisnya.

Terbaru, dalam Instagram-nya Inul mengunggah sebuah gambar yang berisi kalimat motivasi. Motivasi ini ia tujukan pada netizen yang mengikutinya agar lebih mantap dalam melangkah dan selalu bekerja keras.

 

 

1. Jangan Pernah Putus Asa

Inul menggarisbawahi bahwa semangat, tekad, niat, keinginan, dan hasrat yang kuat adalah kunci agar tidak mundur dari rencana yang sudah dimulai. Ia juga menekankan bahwa tidak boleh berputus asa di tengah jalan.

"Jika kau sudah bertekad untuk melakukan sesuatu, maka kau harus menyelesaikan apa yang sudah kamu mulai... jangan putus asa ditengah jalan, jangan menyerah sampai keberhasilan dan sukses ada di tanganmu. Yg kau bangun bukan hanya semangat, tapi tekad, niat, dan keinginan serta hasrat yg tinggi, itu yang membuatmu tidak akan mundur selangkah pun," tulis Inul dalam gambar yang diunggah di akun Instagramnya.

 

 

2. Nasib Bisa Berubah

Inul Daratista - instagram.com/inul.d

Istri Adam Suseno ini kemudian menambahkan kalimat motivasi lain pada caption unggahannya tersebut. Ia berpendapat bahwa nasib hidup yang dirasa kurang beruntung bisa diubah seusai dengan usaha atau ikhtiar tiap orang.

"Mau hidup enak semua ada usahanya. Jika kau tidak mau berusaha cukuplah porsi rezekimu akan itu itu saja tidak lebih dan tidak kurang. Dan jangan pernah menyalahkan TUHAN dan orang tua yg melahirkanmu jika nasibmu kurang beruntung. Karena nasib hidupmu hanya kau yg mampu merubahnya. Jika tidak berhasil artinya usahamu kurang mati matian alias kurang nemen tenan. Selamat berpuasa sayang," tutup pedangdut yang juga seorang pebisnis sukses ini. 

 

 

(kpl/ums)

Editor: Umar Sjadjaah


REKOMENDASI
TRENDING