in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Inul Daratista Gemas Masih Banyak Orang Nggak Taat Protokol Kesehatan: Sudah Hati-hati, yang Lain Nyantai

Minggu, 07 Maret 2021 09:30

Inul Daratista © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pedangdut Tanah Air Inul Daratista Pandemi Covid-19 mencurahkan isi hatinya terkait pandemi Covid-19 yang tak kunjung berakhir melalui sebuah postingan Instagram. Istri Adam Suseno ini mengatakan bahwa penyebab pandemi tak berkesudahan ini adalah masih banyaknya orang-orang yang belum disiplin menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Sebagai penyintas Covid-19 yang tetap terjangkit meski sudah hidup secara disiplin, hal tersebut membuatnya gemas. Belum lagi pengorbanan yang harus dilakukan Inul selama pandemi.

"Covid gak bakal kelar jika kita tidak disiplin," tulis Inul dalam caption postingannya.

"Aku wes disiplin, tapi banyak orang bergerombol di jalanan gak pake masker, biasalah... Kita disogrok hidung tiap minggu sampe mimisan demi kerjaan... bulan lalu tetep aja kena," sambungnya.

1. Seakan Tak Punya Takut

Inul Daratista menyebut oknum-oknum yang tidak disiplin ini sebagai orang yang tak punya rasa takut. Padahal, dampak yang ditimbulkan jika terjangkit Covid-19 tidak lah enteng.

"Hati-hati juga sudah... Terus yang lain nyantai... gak duwe (punya) takut, dipikir wayahe (waktunya) mati yo wess. Mati karena covid sangat menyedihkan. Tak ditemani, tak bisa dekat. Aah sudahlah... Mari disiplin... Kalau sudah disiplin ayuk joget wae," pungkasnya.

2. Selalu Disiplin

Nah KLovers, setuju kan sama kata-kata Mbak Inul? Yuk kita senantiasa disiplin dan #IngatPesanIbu. Karena dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak, KLovers bisa membantu menekan angka penyebaran Covid-19 agar pandemi ini bisa segera berakhir. Stay happy and healthy!


REKOMENDASI
TRENDING