in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Inul Daratista Sudah Terbiasa Kerja Ala 'New Normal', Nyanyi Tanpa Penonton - Cuma Ada Green Screen dan Kamera

Sabtu, 01 Mei 2021 14:33 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Inul Daratista © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 telah mengubah banyak hal, salah satunya bagi industri hiburan Tanah Air. Berbagai panggung hiburan hingga proses produksi tayangan wajib menerapkan protokol kesehatan. Hal itu dirasakan juga oleh Inul Daratista.

Pedangdut asal Jawa Timur itu mengaku sudah biasa nyanyi tanpa penonton sekarang. Hal tersebut diungkap Inul dalam Instagram pribadinya pada Sabtu (1/5).

1. Nggak Ada Penonton

Mulai dari nyanyi tanpa penonton hingga cuma ditemani kamera dan green screen semua mewarnai hari-hari produktifnya kini.

"Kerja dulu nggak pakai penonton. Jadi kebiasaan sekarang off air cuma depan kamera dan green screen," tulis istri Adam Suseno ini.

2. Joget Sendiri

Nggak hanya itu, Inul merasakan sekali tampil dengan joget-joget sendiri sampai heboh sendiri. Semua itu nggak masalah dilakoni demi dapur tetap mengebul.

"Nyanyi sendiri, joget sendiri, heboh sendiri, nggak papa lah yang penting dapat cuan. Semok karena bahagia," lanjut Inul sambil berpose di depan deretan mobilnya.

3. Ingat Pesan Ibu

Pandemi beserta segala perubahannya memang tak seharusnya jadi penghalang untuk terus produktif. Di samping itu, pastikan selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan, batasi mobilitas, jauhi kerumunan dan jaga jarak. Semoga KLovers sehat-sehat selalu ya!


REKOMENDASI
TRENDING