in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Jadi Istri Kedua Selama 19 Tahun, Nita Thalia Masih Merasa Beruntung

Kamis, 03 Oktober 2019 14:36 Penulis: Dhimas Nugraha

Nita Thalia ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Agustus tahun 2000, Nita Thalia menikah dengan seorang pria bernama Nurdin Ruditia yang merupakan produser sekaligus manajernya. Statusnya pun berubah menjadi istri yang kedua.

Sebagai istri kedua, tentu waktu pun juga akan terbagi dengan istri pertama. Namun, ia mengaku sangat berterima kasih kepada istri yang pertama karena telah mengajarinya kesabaran.

"Makanya aku bilang ke semua orang bahwa guru terbaik aku dalam hidup setelah orang tua aku itu adalah istri pertama," kata Nita Thalia saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/10/2019).

"Karena beliaulah yang mengajarkan aku tentang rasa sabar. Sabar itu tentang ikhlas, bukan berarti ikhlas gue mau di madu lagi, kaga mau gue juga. Udah cukup jadi kedua aja," sambungnya.

1. Merasa Beruntung

Lebih lanjut, Nita Thalia mengaku sangat beruntung dengan pernikahannya meski jadi istri kedua. Selama 19 tahun juga menjadi istri kedua, ia belajar banyak dari sang istri pertama.

"Itu makanya aku beruntung banget tidak seperti wanita lain kan banyak artis yang jadi istri kedua terus di madu banyak banget cuman kayaknya yang paling beruntung aku aja, aku makasih banget sama beliau ini istri pertama yang mau terima aku dan anak aku dengan legowo ikhlas selalu ngajarin anak aku yang baik tentang agama disuruh solat," ujarnya.

2.

Sebagai istri kedua, Nita Thalia ternyata punya permintaan kepada sang suami. Ia tak ingin nantinya sang suami untuk menikah lagi. Menurutnya, sudah cukup dengan dua istri saja.

"Jangan lah cukup dua aja, dua aja dia susah ngatur waktunya apalagi mau kawin lagi udah lah cukup dua. Mau cari yang gimana lagi? Istri pertama itu cantik banget loh, ama gue cantikan dia," papar wanita 36 tahun ini.


REKOMENDASI
TRENDING