in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Curhatan Nita Thalia Jadi Istri Kedua, Dari Jarang Bertemu Suami Sampai Dicibir Orang

Kamis, 03 Oktober 2019 15:30 Penulis: Tyssa Madelina

Nita Thalia cerita pengalamannya jadi istri kedua © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau pedangdut Nita Thalia saat ini menyandang status sebagai istri kedua. Pada 27 Agustus 2000 silam, wanita berusia 36 tahun ini resmi menikahi pria yang menjadi produser sekaligus manajernya, Nurdin Ruditia.

Meski mengaku bahagia dengan kehidupannya saat ini, Nita Thalia tak memungkiri kalau awal pernikahannya terasa sangat berat. Apalagi kala itu ia dan suami masih menjalani hubungan jarak jauh.

"Selama setahun agak sulit, sedihnya karena suami lagi di Jakarta, aku dulu di Bandung kan. Aku ditengok cuma seminggu sekali, itu sedihnya dari situ," ujar Nita Thalia, saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan,
Kamis (03/10).

1. Dicibir Banyak Orang

Sejak pertama kali menerima pinangan dari Nurdin, Nita Thalia menyadari kalau keputusannya akan menimbulkan pro dan kontra. Meski saat itu ia masih berusia 18 tahun, ia sudah paham betul dengan resikonya.

"Aku udah memikirkan resikonya jadi istri kedua, pasti dicibir orang, pasti orang nggak akan suka dengan statusku. Aku sudah siap banget dengan resiko itu," jelasnya.

2. Sering Berantem

Lebih lanjut, Nita Thalia juga mengaku kalau di awal pernikahannya dengan Nurdin Ruditia, ia sering berantem dan memperdebatkan hal kecil. Namun untung saja, saat ini mereka sudah hidup damai dan bahagia.

"Aku nggak pernah ribut sama istri pertama, ributnya sama suami. Dalam arti berbeda pendapat. Terus udah gitu aku nikah umur 18 tahun sifat kekanak-kanakan, belum dewasa, egoisnya masih tinggi banget. Terus yang meredakan, yang kasih wejangan dan menenangkan itu istri pertama," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING